Sukses

Keji, demi Terkenal di Medsos, Pemuda Tega Menguliti Kucing

Pria ini menguliti kucing dan mengunggahnya di media sosial, warganet geram melihat ulahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi terutama internet banyak dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan popularitas. Banyak orang yang ingin terkenal dengan melakukan segala cara, seperti melalui media sosial Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lainnya.

Sayangnya, banyak warganet yang memilih jalan tidak mendidik agar terkenal di media sosial. Salah satunya akun facebook Heru Ahh Uhh yang mengunggah foto kucing yang sudah dikuliti.

mbeleeehhh… Kucinggg aku caj Gawe tambolllll…….”  Tulis akun Heru Ahh Uhh sebagai caption foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akun Tersebut Bangga karena Perbuatannya Viral

Terlihat dalam unggahannya, bahwa ia sedang menyembelih dan menguliti kucing. Hal ini pun membuat warganet geram dengan ulahnya.

Berbagai komentar hujatan masuk dalam unggahannya. Tidak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh sang pemilik akun. Dan kembali menuliskan status yang semakin menambah kekesalan warganet.

“Horeeeeee…. Aku viralllll….” Tulisnya setelah unggahan gambar kucing tersebut dihapus.

Tidak sedikit dari warganet yang menghujat akun ini dengan kata-kata kasar. Siapa yang tidak geram, hewan lucu ini dikuliti hanya untuk alasan agar terkenal. Setelah banyaknya pengaduan dari warganet akibat ulahnya, beberapa akun pencinta kucing dan komunitas pelindung hewan, menuliskan bahwa pelaku sedang dalam buronan.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini