Kenalkan, Vivi Si Satpam Cantik Penjaga Keamanan Bank di Surabaya

Oleh Yulia Yulee pada 08 Feb 2018, 14:00 WIB
Satpam Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, tengah diramaikan dengan beredarnya foto seorang perempuan yang bekerja sebagai satpam atau petugas keamanan di sebuah bank syariah di Surabaya.

Foto yang beredar di lini masa Instagram itu menunjukkan foto perempuan bernama Vivi menggunakan pakaian lengkap seragam petugas keamanan.

Dalam akun Instagram Vivi dengan nama @nuryinoktav, tampak dia sering mengunggah berbagai foto swafoto dirinya ketika tengah menggunakan seragam kerjanya. Bahkan, beberapa foto memperlihatkan sikapnya yang ramah dan murah senyum saat ada pengunjung yang datang ke bank di mana tempatnya bekerja.

Satpam Cantik (nuryinoktav/instagram.com)

Sebelum menjadi satpam, Vivi ternyata terlebih dahulu menjadi model. Namun, dia memutuskan untuk berhenti menjadi model di tahun 2015. Dia kemudian memilih bekerja sebagai satpam di sebuah bank di Surabaya untuk membantu perekonomian keluarganya.

 

1 of 2

Respons Warganet

Satpam Cantik
Satpam Cantik (nuryinoktav/instagram.com)

Warganet sontak mengelu-elukan sosoknya karena berparas cantik. Tak hanya itu, banyak warganet yang tak menyangka bahwa perempuan itu memutuskan menjadi petugas keamanan yang biasanya dipilih para pria. Namun, adapula warganet yang menanggapinya dengan guyonan. 

@saifmadridista7: Satpamnya cantik... Jdi pngen ke BSM deh

@sitieni55: Mashaallah mbak, pertama kali ketemu di BSM darmo, first impression liat mbak adalah cantiknya mashaallah, ramah pula, ga kelihatan kalau udah punya anak.

@rjmhmmdilhmnz: YaAllah satpam begini mah. Maling juga ogah berbuat jahat, yg ada mau nafkahin kakak hahaha

@amwaly21: Bu satpam cantik

@putrocakep: Pasti penjahatnya takut kalo liat securitynya cantik gini

Akun Vivi kini dibanjiri orang-orang yang mengidolakannya. Akun Instagram-nya bahkan kini telah memiliki tiga ribu lebih pengikut.

Nah, bagaimana sosok Vivi menurutmu?

(Ul)

Lanjutkan Membaca ↓