Sukses

5 Zodiak Ini Bikin Suasana Heboh dan Rame

Zodiak-zodiak ini bisa bikin suasana jadi heboh banget. Wajar aja, kalau nggak ada dia, kongkow kalian jadi nggak rame.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak, pasti punya cirinya masing-masing, biasanya bisa dilihat dari cara orang berkomunikasi. Ada yang banyak bicara atau bawel, sampai ada yang untuk bersuara pun, dia malu-malu. 

Kalau menurut penilaianmu, kamu termasuk orang yang banyak bicara atau sedikit bicara? Yap, walaupun komunikasi adalah suatu hal yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan, namun cara orang menyampaikan pesan berbeda-beda lho.

Orang yang biasa tertutup atau pemalu, biasanya mereka lebih suka bicara non-verbal seperti lewat tulisan. Ada juga yang bawel, setiap bertemu sesuatu selalu dibicarakan, dari yang penting sampai yang nggak penting sama sekali. Pokoknya kalau yang seperti ini, 'rame' banget deh orangnya.

Tapi, jangan salah, orang yang banyak ngomong, kadang bisa membawa suasana jadi asik lho, walau kadang bikin pusing sih. Kalau kamu, punya gak teman yang seperti itu? Hobinya suka bikin heboh, suka ngelawak juga atau malah kamu yang suka bikin heboh nih?

Kayak yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, nih. Mereka hobi banget ngoceh dimana pun berada, bisa dibilang, ‘kalau nggak ada lo, gak rame’. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak berelemen udara ini berada di bawah perintah planet Merkurius. Mereka nggak bisa untuk nggak bicara. Bagi mereka, bicara sama halnya seperti bernafas alias wajib dan nggak bisa untuk nggak melakukannya.

Gemini bisa menjalin hubungan dengan hampir semua orang, dan mereka nggak keberatan untuk memimpin diskusi atau berbincang dengan sesuatu yang berharga walaupun mereka nggak tahu banyak.

3 dari 6 halaman

Aries

Tidak ada filter bagi Aries yang impulsif ini untuk ngobrol. Mungkin mereka nggak menguasai topik obrolan, tapi ketika mereka mengatakan sesuatu, semua orang di sekitar akan mendengarnya.

Aries bisa ngajak ngobrol siapa pun, namun jika ada obrolan yang nggak sejalan, siap-siap untuk diajak berdebat keras dan panjang.

 

4 dari 6 halaman

Sagitarius

Jujur, antusias, dan to-the-point, itulah Sagittarius. Mereka bisa saja untuk terus mengobrol berjam-jam tentang pelajaran favorit mereka.

Sagitarius bisa menjadu guru yang hebat karena kemampuannya beretorika di depan orang banyak. Salah satu cara untuk membuatnya diam adalah dengan membelikan mereka buku baru.

 

5 dari 6 halaman

Pisces

Salah satu zodiak paling bawel secara emosional. Pisces ingin setiap orang bisa membaca apa yang ada dalam hati masing-masing tanpa harus mengatakannya.

Sayangnya, nggak semua orang bisa melakukan demikian. Pisces memiliki banyak perasaan di dalam hatinya, dan jika kamu memberi kesempatan padanya untuk bicara, bersiaplah untuk mendengar 'petasan malam tahun baru' dari mulutnya.

 

6 dari 6 halaman

Leo

Zodiak yang satu ini, nggak punya percakapan banyak seperti mereka bertingkah. Namun, Leo suka bercerita tentanghal-hal besar dan menyenangkan orang banyak sampai lupa waktu. Biasanya, mereka begitu karena ingin menjadi pusat perhatian orang-orang.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini