Sukses

Top 3: Nikahi Anak Sendiri, Menunggu Kekasih Hilang Ingatan

Artikel seputar pria di Amerika Serikat yang menikahi putrinya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat. Seorang lelaki harus berurusan dengan hukum karena menikah dengan putri kandungnya sendiri.

Kasuss itu terkuak setelah mantan istri lelaki itu mencium keanehan antara hubungan ayah dengan putrinya itu. Bahkan dilaporkan, pasangan ayah-anak itu pun sudah memiliki seorang bayi.

Artikel tantang cerita pernikahan tak lazim ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar kesetiaan seorang pria yang menunggu kekasihnya yang hilang ingatan selama 8 tahun, menempati urutan kedua terpopuler. DIikuti artikel tentang, respons warganet terkait banjir kiriman dari Bogor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Demi Nikahi Anak Kandungnya, Pria Ini Tega Tinggalkan Istri 

Seorang pria dari Amerika Serikat rela meninggalkan istrinya hanya untuk menikah dengan anak kandungnya.

Kisahnya bermula ketika Steven Walter Pladl (42) dilaporkan telah memiliki bayi dari hubungannya dengan putri kandungnya sendiri, Katie Rose Pladl (20).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Setia, Rela Menunggu 8 Tahun Kekasih yang Lupa Ingatan

Pasangan kekasih Hisashi Nishizawa dan Mai Nakahara berencana untuk menikah pada 2007. Namun, sebuah tragedi yang menimpa Mai, membuat keduanya baru bisa menikah 8 tahun kemudian.

Mai, calon pengantin wanita, tiba-tiba kehilangan ingatannya pada akhir Desember 2016. Tepat tiga bulan sebelum mereka menikah, wanita itu juga mulai mengeluarkan suara melengking aneh di malam hari.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Banjir Kiriman Bogor Sampai Jakarta Nanti Malam, Respons Warganet

 Jakarta hari ini, Senin (5/2/2018), diprediksi akan mendapatkan banjir kiriman dari Bogor. Hal tersebut pun dibenarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies bahkan meminta warganya, khususnya yang berada di kawasan daerah sungai Ciliwung untuk bersiaga dan waspada terhadap banjir Jakarta.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini