Sukses

Lotek Sagan yang Menggiurkan

Ingin makan siang? Coba lotek ibu Bagyo di Sagan, Yogyakarta. Antri menunggu pasti akan terlupakan dengan lezatnya sajian makanan warung yang berdiri sejak tahun 1985 tersebut.

Citizen6, Yogyakarta: Ingin mencari kuliner di saat jam makan siang? Anda bisa coba datang ke lotek dan gado-gado Bu Bagyo, yang terletak di Jalan Sagan No. 3, Yogyakarta. Lotek yang terkenal dengan sebutan lotek Sagan ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Suasana yang selalu ramai memang membuat pengunjung harus antri untuk menikmati lotek seharga Rp6.000 dan gado-gado seharga Rp8.000 ini. Namun, rasa kesal karena mengantri akan tergantikan dengan lezatnya makanan yang disajikan.

Menu yang dihadirkan pun tak hanya lotek dan gado-gado saja, ada pula mie, nasi goreng, capcay, dan sop ayam. Hanya saja, lotek tetap menjadi pilihan utama para pengunjung. “Biasanya sih pesan lotek,” ungkap Febi pengunjung asal Jalan Magelang.

Kekhasan tempat makan yang berdiri sejak 1985 ini terletak pada suasana yang jarang ditemui di tempat lain. Teriakan para pelayan ketika mengantarkan makanan menjadikan daya tarik tersendiri, seperti yang dikatakan Erwan, “Yang berbeda disini tuh pelayannya yang suka teriak-teriak.”

Tempat makan yang telah berdiri sejak 1985 ini adalah bisnis turun temurun dari keluarga Bu Bagyo. Bumbu kacang yang kental pada lotek dan gado-gado memberikan kenikmatan tersendiri yang membuat tempat ini terkenal. Maka tak heran jika Lotek dan Gado-gado Bu Bagyo menjadi favorit pengunjung untuk menyantap makan siang. (Kelompok Potret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.