Sukses

Top 3: Wisata ke Luar Angkasa, Bukti Cinta Tak Kenal Rupa

Artikel seputar wisata luar angkasa Rusia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan ke luar angkasa bukan lagi sekedar untuk penelitian. Namun juga untuk kepentingan rekreasi atau wisata.

Bahkan, sejumlah perusahaan besar di beberapa negara pun sudah membuka pendaftaran wisata luar angkasa. Salah satunya Rusia yang baru-baru ini berencana mengirim turis ke stasiun luar angkasa mereka. Namun biayanya bisa bikin tabungan jebol.

Artikel seputar wisata luar angkasa itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang mengisahkan bukti cinta seorang bule cantik yang berpacaran dengan pria berwajah biasa, menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang perut buncit seroang gadis yang dikira hamil.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rusia Layani Wisata ke Luar Angkasa, Harganya Bikin Kantong Jebol

Pernah terbayang bagaimana rasanya ketika berada di luar angkasa? Berjalan mengambang bagaikan astronot berseragam lengkap serta mengenakan helm udara. Atau memang menjadi astronot adalah cita-citamu sejak kecil?

Sepertinya keinginanmu untuk bisa berjalan-jalan di luar angkasa sebentar lagi bisa terwujud. Rusia baru-baru ini berencana mengirim turis yang berminat untuk berwisata antariksa di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) untuk kali pertama.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukti Cinta Tak Kenal Rupa, Gadis Bule Pacari Pria Berwajah Biasa

Ketika mengunggah sesuatu, baik tulisan, foto atau video, pasti ada saja warganet yang mengomentari unggahan kita. Kalau komentarnya positif dan membangun mungkin bisa diterima, tapi jika komentar yang dilayangkan hanya untuk menghujat, apa pantas?  

Apalagi kalau sudah mengomentari serta mem-bully tentang fisik seseorang. Seperti kejadian tak mengenakan yang dialami pria ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Perut Buncit Dikira Hamil, Saat Diperiksa Gadis Ini Ternyata...

Cherish-Rose Lavelle mengalami banyak perubahan dalam dua bulan. Tidak hanya perutnya yang membesar, gadis 11 tahun asal Queensland, Australia ini mengalami penurunan berat badan lebih dari 14 kilogram.

Lavelle masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun, sang ibu menyadari ada yang salah dengan putrinya. Bukan hanya perutnya yang semakin membesar, ia juga merasa putrinya semakin kurus.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.