Sukses

Top 3: Pria Bunuh 49 Wanita, PNS Cantik Jadi Buah Bibir Warganet

Artikel tantang pria bunuh 49 wanita menjadi artikel terpopuler kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Robert Pickton merupakan seorang peternak babi asal Kanada yang mengejutkan banyak tetangganya. Tak ada yang pernah menyangka bahwa Pickton yang terkenal dermawan itu merupakan pembunuh berdarah dingin dari 49 wanita.

Parahnya, jasad korbannya disingkirkan dengan cara mengerikan. Setelah dibuang melalui penggilingan daging, pria itu kerap mencampurkannya bersama daging babi dan dibagikan ke kerabat teman-teman, tetangga serta polisi lokal. 

Selama beberapa dekade, Pickton berhasil mengumpulkan korbannya yang kebanyakan merupakan wanita pecandu narkoba dan pekerja seks. Aksi kejamnya berhasil ketahuan polisi setelah barang milik korbannya ditemukan di rumahnya.

Cerita tentang pembunuh keji tersebut menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Sementara itu, artikel terpopuler kedua ditempati oleh cerita tentang PNS Cantik dan Bugar asal Sulawesi Utara yakni Victorine Lengkong. Artikel nenek 69 tahun pemegang rekor tato terbanyak di dunia berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Sadis, Pria Bunuh 49 Wanita dan Dagingnya Dibagikan ke Kerabat

Robert Pickton, peternak babi yang didakwa atas kematian dari puluhan wanita. Source: Meaww

Robert Pickton, peternak babi asal Kanada ini sempat menghebohkan media karena kasus pembunuhannya terhadap 49 wanita pada tahun 2002. 

Tindakan pembunuhan yang ia lakukan dan direncanakannya sendiri tanpa bantuan siapapun. Tak hanya menghilangkan nyawa mereka, Robert Pickton juga punya cara terbilang sangat sadis untuk membuang jasad korbannya.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cantik dan Bugar, Ini Victorine Lengkong yang Jadi Buah Bibir

Berita tentang pejabat negara memang selalu mengudang perhatian publik. Beberapa belakangan ini nama Victorine Lengkong semakin ramai dibicarakan publik.

Tidak hanya berparas cantik dan menawan, Orin sapaan akrab para warga terhadap Victorine, diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Usia 69 Tahun, Nenek Ini Pemegang Rekor Tato Terbanyak

Tato merupakan seni gambar yang di lukiskan di atas kulit. Selain jatuh cinta dengan seni tato, kebanyakan orang mentato dirinya demi sebuah alasan. Sehingga setiap gambar dari tinta permanen di atas kulit mereka memiliki arti dan filosofi tersendiri.

Salah satu orang yang jatuh cinta dengan seni tato ini adalah Charlotte Guttenberg (69). Guttenberg adalah wanita yang jatuh cinta dengan tato. Guttenberg pun berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record sebagai wanita dengan tato terbanyak.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.