Sukses

Top 3: Desain Gadis Difabel, 10 Foto Bikin Kita Merasa Beruntung

Artikel tentang gadis tunagrahita yang berbakat mendesain baju menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Keterbatasan tak selalu berarti dapat menghambat bakat yang terpendam di dalam diri seseorang. Windi Setyoningsih merupakan gadis difabel yang terkenal jago menggambar. Gadis itu bermimpi untuk menjadi seorang desainer kelak suatu hari nanti.

Gadis asal Pekalongan tersebut mengejar impiannya dengan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Niatnya ke ibukota bersama sang ayah, untuk menunjukan hasil karya otodidaknya kepada Ivan yang juga menjadi desainer idolanya.

Sebagai bentuk apresiasi, salah satu karya Windi nantinya akan dipilih oleh Ivan untuk digunakan sebagai produk kerudungnya.

Artikel gadis difabel berbakat asal Pekalongan tersebut menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang 10 foto yang bikin kamu merasa beruntung menempati kedua terpopuler. Artikel tepopuler ketiga yakni tentang viralnya karangan bunga dengan pesan menohok.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengagumkan, Hasil Desain Gadis Difabel Ini Dipakai Ivan Gunawan

Viral, cerita Windi gadis disabilitas asal Pekalongan hasilkan desain gaun fantastis (Liputan6.Com/Fajar Eko Nugroho)

Masih ingat dengan gadis difabel yang jago menggambar? Ya, kemampuan luar biasa yang dimiliki gadis bernama Windi Setyoningsih (24) ini sempat menghebohkan jagat maya. Namun, masih saja ada orang yang mem-bully Windi dengan alasan karena ia selalu tak naik kelas.

Bermimpi ingin menjadi seorang desainer handal, kini gadis difabel asal Pekalongan ini tengah berusaha mengejar cita-citanya itu. Melansir berbagai sumber, Jumat (2/2/2018) Windy bersama ayahnya, Karsiden dan seorang pendamping berangkat dari Pekalongan menuju Jakarta, dengan tujuan ingin betemu seorang desainer kondang Indonesia.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Foto Ini Bikin Kamu Merasa Jadi Orang Paling Beruntung

Apa kamu pernah merasakan hari di mana kamu adalah orang yang paling sial sedunia? Mungkin seperti salah kostum, terjatuh, atau bahkan menemukan sesuatu hal yang sangat konyol.

Kumpulan orang-orang malang ini terekam dalam potret dan dihimpun oleh Bored Panda. Berikut ini sepuluh foto orang-orang yang mengalami kesialan, yang mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menyadarkan bahwa kita lebih beruntung dari mereka.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral, Karangan Bunga dengan Pesan Menohok Bikin Gagal Paham

Entah apa yang ada di pikiran perempuan yang mengirim karangan bunga ini. Dia menggambarkan kekecewaannya atas pernikahan pria yang pernah dicintainya melalui kata-kata yang menohok.

Dalam karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat menikah dengan pesan bahwa si pengirim tak rela ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya itu. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.