Sukses

Top 3: Paspampres Cantik Kawal Jokowi, Wanita Awet Muda

Artikel seputar Paspampres cantik pengawal Jokowi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres didominasi laki-laki berbadan tegap. Namun jangan keliru, ternyata ada juga Paspampres wanita yang berwajah cantik.

Salah satunya, Paspampres cantik yang mengawal Presiden Joko Widodo atau Jokowi ketika berkunjung ke Bangladesh. Dalam video yang viral di media sosial, tampak pengawal cantik itu sangat cekatan menjaga Jokowi.

Artikel seputar Paspampres cantik ini pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tantang seorang wanita yang awet muda walau berusia hampir setengah abad menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar agen model yang hanya merekrut lansia, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Meleleh, Paspampres Cantik Ini Kawal Jokowi di Bangladesh

Kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Bangladesh, Minggu (28/1/2018), tentu meninggalkan momen berkesan yang membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tak kuasa menahan kekaguman mereka.  

Dalam video yang beredar di lini masa Twitter, tampak Paspampres cantik yang belum diketahui namanya itu sangat cekatan menjaga orang nomor satu di Indonesia itu dengan selalu berada di samping Jokowi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Awet Muda, Wanita Ini Usianya Hampir Setengah Abad

Menjadi awet muda di usia senja memang menjadi hal yang mustahil, tapi tidak dengan Lure Hsu. Setelah dihebohkan dengan wanita asal Indonesia Puspa Dewi, kini wanita bernama Lure Hsu juga memiliki tampilan bak anak muda dengan usia yang hampir setengah abad.

Selain awet muda, wanita asal Taiwan berusia 42 tahun ini pun kerap tampil kekinian. Gayanya enggak kalah sama kamu yang hits abis dan kekinian! Coba lihat deh, mulai dari kulit, gaya rambut, cara berpakaian hingga makeup yang ia kenakan, membuat Lure tampak seperti "kids zaman now".

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan Gadis Belia, Agen Model Ini Hanya Rekrut Lansia

Apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kata model? Pastinya kata tersebut bisa menggambarkan definisi orang yang muda, cantik, seksi, ideal, bertubuh tinggi dan bertalenta.

Tak bisa didapatkan begitu saja untuk menyandang sebagai seorang model, mereka harus berusaha keras untuk selalu terlihat sempurna di atas panggung dan di depan kamera. 

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.