Sukses

Top 3: Bayi Tertukar, 5 Penyakit Akibat Sering Begadang

Artikel tentang bayi tertukar yang tolak orangtua kandung mereka, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Kadangkala ada insiden yang tak terduga yang bisa mengubah nasib seseorang, seperti kejadian satu ini misalnya. Gara-gara kelalaian rumah sakit, dua bayi dari keluarga dengan latar belakang yang berbeda tertukar.

Kejadin ini bermula ketika pasangan suami istri Shahabuddin Ahmed dan Salma Parbin dari India, menaruh curiga dengan ciri-ciri fisik bayi mereka.

Setelah melakukan penyelidikan ke rumah sakit, mereka mengetahui bahwa bayi mereka tertukar pada satu orang di antara tujuh wanita yang melakukan persalinan di hari yang sama saat sang istri melahirkan.

Setelah bertemu bayi mereka ternyata ada ledakan emosional yang terbendung di antara ke dua belah pihak orangtua. Walaupun sudah melakukan tes DNA dengan hasil yang mengejutkan, keduanya memutuskan untuk mengambil tindakan yang mengejutkan.

Artikel tentang bayi yang tertukar di India menjadi artikel yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Posisi terpopuler kedua yakni artikel tentang lima penyakit yang mengintai jika sering bergadang. Artikel terpopuler ketiga ditempati oleh artikel, tujuh benda yang tidak boleh dimasukan ke mesin cuci.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tertukar Saat Bayi, 2 Anak Beda Agama Tolak Orangtua Kandung

Dua anak yang tertukar saat lahir, menolak untuk kembali ke keluarga biologis mereka. (Doc: BBC UK)

 

Dua bayi yang tertukar saat lahir, menolak untuk kembali ke keluarga biologis mereka. Keduanya merasa sudah terlalu mencintai orangtua yang telah membesarkan mereka.

Keduanya lahir di rumah sakit yang sama di India, namun diberikan pada keluarga yang salah. Yang membuat situasi semakin sulit, keduanya berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda di mana salah satunya beragama Hindu sementara yang lain adalah muslim.

Selengkapnya..

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Penyakit yang Mengintai Mereka yang Sering Begadang

Banyaknya pekerjaan kantor atau tugas kuliah, seringkali memaksa kita untuk tidak tidur di malam hari. Akibatnya rasa kantuk akan datang menjelang pagi hari, dan mengharuskan kita tidur di waktu yang tidak seharusnya.

Ternyata hal ini bisa memicu berbagai penyakit mematikan akibat terganggunya organ tubuh saat tidur pagi. Berikut ini beberapa penyakit akibat tidur pada pagi hari.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 7 Benda yang Tak Boleh Dimasukkan ke Mesin Cuci

Menyuci pakaian dengan mesin cuci adalah hal yang lumrah di zaman sekarang. Sayangnya, tak banyak yang tahu cara merawatnya.

Bila Anda ingin mesin cuci Anda berumur panjang, berikut 7 benda yang harus Anda hindarkan dari mesin cuci.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.