Sukses

Top 3: Kembali dari Tahun 6000, Rp 10 Miliar Demi Restu Mertua

Artikel seputar pria penjelajah waktu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - \Teori tentang kemungkinan menjelajahi waktu masih menjadi perdebatan. Itu karena, cerita-cerita seputar penjelajah waktu belum ada yang bisa dibuktikan.

Seperti pengakuan seorang pria dalam video yang viral di internet. Pria itu mengaku berasal dari tahun 6000. Dia pun membawa serta bukti kehidupan manusia di tahun tersebut.

Artikel yang mengisahkan pria "penjelajah waktu" itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, LIputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang wanita yang rela mengeluarkan uang Rp 10 miliar demi restu mertuanya menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel yang mengisahkan kehidupan pria dalam istana pasir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengaku Kembali dari Tahun 6000, Begini Cerita "Penjelajah Waktu"

Sebuah video yang tersebar di internet, merekam kesaksian seorang 'penjelajah waktu' yang mengaku kembali dari tahun 6000. Dalam rekaman tersebut, wajah si penjelajah waktu dikaburkan karena ia ingin membagikan pengetahuannya tentang masa depan secara anonim.

Dalam video itu, sang reporter yang merekam kejadian, bertemu dengan narasumber di sebuah lokasi yang tidak diungkapkan. Tapi dari latar belakang video, mereka sepertinya berada di sebuah taman yang ditutupi salju.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Demi Dapatkan Restu Mertua, Wanita Ini Bayar Rp 10 Miliar

Menikah beda usia tampaknya kini tidak menjadi hal yang tabu, karena banyak orang menganggap umur hanyalah sebuah angka. Namun, tidak semua orangtua menginginkan anak mereka menikah dengan seseorang yang jauh lebih tua.

Hal tersebut tampaknya bukan masalah bagi perempuan asal Tiongkok ini. Dia memiliki cara sendiri untuk mendapatkan restu calon mertuanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Punya Uang, Selama 22 Tahun Pria Ini Tinggal di Istana Pasir

Selama 22 tahun, Marcio Mizael Matolias berhasil menghindari sewa rumah yang tinggi di Rio de Janeiro, Brasil, dengan bermukim di istana pasir. Penduduk setempat memanggilnya 'Sang Raja' karena kegemaran pria itu memakai mahkota di rumahnya.

Istana pasir yang dibangun Matolias bukan sembarangan. Ukurannya sangat besar dan memiliki ruangan tempat ia bisa membaca, memancing, dan bahkan bermain golf.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.