Sukses

Sys NS Meninggal, Warganet Kehilangan Sosok Jenaka

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan salah satu seniman kebanggaannya. Artis senior Raden Mas Haryo Heroe Syswanto atau dikenal dengan Sys NS mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (23/1/2018).

Kabar kepergian Sys NS mendadak sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri linimasa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

Banyak publik merasa kehilangan sosok mantan penyiar radio tersebut. Perbincangan mengenai kepergian Sys NS pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet hingga menjadi trending topic teratas Twitter di Indonesia. 

Sys NS meninggal di usia 61 tahun. Almarhum kini berada di kediamannya di Jalan Kemang Timur Raya, Kompleks IIAPCO Jakarta-Selatan. Namun, hingga kini belum diketahui di mana Sys NS akan dikebumikan.

Selamat jalan Sys NS.

(Ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.