Sukses

Penuh Gairah, Ini Pasangan Zodiak yang Paling Klop dan Awet

Liputan6.com, Jakarta Astrologi bukanlah sesuatu ilmu yang kuno. Mereka dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia saat mereka mencoba menavigasi kehidupan dengan lebih baik.

Banyak negara di Asia yang menjunjung tinggi tradisi kuno mereka, masih mengandalkan bintang untuk membantu menentukan pilihan cinta terbaik. Dari sekian banyak zodiak, inilah pasangan yang akan memungkinkan mereka memiliki hubungan yang sukses, penuh gairah, dan penuh cinta.

1. Aries dan Libra

Aries sangat menghargai kepercayaan dan kejujuran, terutama karena merasa paling nyaman saat mereka memegang kendali. Taurus akan menjadi pasangan yang buruk karena juga bisa sangat mengendalikan pasangan mereka.

Sementara Libra, akan menjadi pasangan yang klop dengan Aries karena sifat mereka yang jujur, peduli, dan santai.

2. Libra dan Gemini

Libra bisa sangat pemilih. Mereka tidak suka kesepian dan tak tahan dengan ketidaktahuan. Mereka butuh seseorang yang memiliki kemampuan komunikasi dan intelektualitas yang baik, jadi mereka sangat cocok berpasangan dengan Gemini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini dan Sagitarius

Gemini adalah orang yang menyenangkan dan penuh kasih, masalahnya adalah mereka takut akan komitmen. Mereka akan mencari akal dan kecerdasan, seseorang yang mengerti bahwa mereka butuh lebih banyak kebebasan. Tentu saja mereka sangat cocok berpasangan dengan Sagitarius yang berjiwa bebas.

4. Cancer dan Taurus

Cancer adalah tipe yang sangat menghargai hubungan jangka panjang yang kuat dengan pasangan mereka. Sehubungan dengan hal tersebut, Taurus adalah yang paling cocok karena mereka emosional dan serius.

 

3 dari 6 halaman

5. Virgo dan Scorpio

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis, dan hal terakhir yang mereka butuhkan adalah seseorang yang akan menganggu sifat tertib mereka. Yang perlu mereka lakukan adalah mencari pasangan yang membantu mereka keluar dari cangkangnya. Scorpio cocok untuk melakukan hal tersebut, menawarkan keseimbangan dan cinta.

6. Leo dan Aries

Leo sangat percaya diri. Di sisi lain, Aries sangat bersemangat dan memiliki bakat untuk mengungkapkan cintanya pada orang yang ia anggap penting. Mereka akan menjadi pasangan yang cocok.

 

4 dari 6 halaman

7. Taurus dan Virgo

Taurus sangat tradisional dan menghargai keluarga di atas segalanya, seperti itu pula Virgo. Sifat sensual kedua zodiak ini dapat menciptakan pasangan cinta paling kuat.

8. Scorpio dan Pisces

Segala sesuatu yang Scorpio lakukan, mereka lakukan dengan penuh gairah. Namun, mereka bisa menjadi dominan dalam hal hubungan. Karena alasan itulah, mereka paling cocok dengan Pisces yang emosional dan patuh.

 

5 dari 6 halaman

9. Sagitarius dan Aquarius

Sagitarius sangat sulit menolak sifat mereka yang berjiwa bebas. Jika mereka melakukan ini, itu benar-benar dapat membahayakan kesejahteraan mereka.

Untuk alasan itulah, mereka butuh pasangan zodiak yang memberi mereka stabilitas dan petualangan. Tak pernah ada saat yang membosankan dengan Aquarius. Pasangan ini akan benar-benar cocok.

10. Capricorn dan Virgo

Capricorn terkenal akan ambisi dan ketekunan mereka. Di sisi lain, Virgo sangat disiplin.Hal ini membuat Capricorn dapat mempertahankan fokus dengan Virgo yang bangga akan ketertiban dan arahan.

 

6 dari 6 halaman

11. Aquarius dan Libra

Pasangan ini merupakan pasangan yang inspirasional. Orang-orang yang lahir pada akhir Januari sampai akhir Februari akan selalu memperjuangkan apa yang mereka yakini. Dan Libra, akan selalu memahami urgensi ini.

12. Pisces dan Capricorn

Meski keduanya benar-benar berlawanan, tapi tidak selalu buruk. Pisces adalah pribadi yang kreatif, sementara Capricorn memiliki keyakinan kuat yang membantu Pisces membantu tujuan mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini