Sukses

3 Turis Indonesia Jadi Finalis Changi Millionaire, Siapa Mereka?

3 turis Indonesia kembali berkesempatan memenangkan 1 juta dollar Singapura pada putaran terakhir "Be a Changi Millionaire."

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Ade Iskandar Robi, turis asal Indonesia dalam lucky draw bertajuk "Be a Changi Millionaire" tentu menjadi perbincangan viral dunia.

Ade berhasil mendapatkan hadiah utama uang senilai 1 juta dollar Singapura atau setara dengan Rp 9,3 miliar dalam program promosi belanja yang diadakan Bandara Changi pada 2016.

Kini, tiga turis Indonesia kembali berkesempatan memenangkan 1 juta dollar Singapura pada putaran terakhir "Be a Changi Millionaire."

"Tahun lalu warga Indonesia berhasil menjadi Changi Millionaire, dengan hanya membeli kaus bola untuk temannya. Kini, tiga turis Indonesia mungkin akan mendapatkan keberuntungan serupa dengan Ade," kata Edwin Lim, General Manager Marketing & Advertising Changi Airport.

Wisatawan Indonesia berhasil menang undian dari Bandara Changi dalam Be a Changi Millionaire sebesar 9 miliar rupiah. (Foto:Channelnewsasia.com)

Ketiga finalis asal Indonesia itu diantaranya, Burhanuddin Hassan, Stan Lie Iwan Suryan dan Oddie Rehatta. Mereka akan berkompetisi dengan finalis lainnya yang berasal dari Tiongkok dan Singapura pada Minggu (21/1/2018) di Bandara Changi.

Burhanuddin Hassan, Stan Lie Iwan Suryan dan Oddie Rehatta terpilih sebagai finalis dari undian bulanan yang dibuka mulai Mei - Oktober 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kedelapan finalis nantinya akan berpartisipasi dalam rangkaian permainan yang sangat menantang dalam kontes final yang akan diadakan di Aula Keberangkatan Terminal 4 Bandara Changi.

Jika ingin berpartisipasi dalam program ini, pengunjung Bandara Changi harus makan atau belanja dengan minimal 50 dolar Singapura atau setara dengan Rp 500 ribu. Makin tinggi nilai berbelanja, semakin banyak pula kesempatan menangnya.

Selain hadiah hadiah 1 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp 9,9 miliar, adapula sedan Volvo S90 T5 bagi para finalis yang berhasil mengikuti lucky draw minal pembelanjaan 500 dolar Singapura.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.