Sukses

Daftar Zodiak yang Setia, Diurutkan dari yang Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang setia, sementara yang lainnya tidak. Melansir dari Relrules, berikut daftar zodiak yang setia, diurutkan dari yang paling setia sampai yang paling suka main mata.

1. Cancer

Begitu Anda mendapatkan seorang pasangan berzodiak Cancer, bisa dibilang Anda telah mendapatkan pasangan seumur hidup. Mereka selalu menjadi individu setia dan dapat dipercaya.

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk benar-benar membuka diri untuk mempercayai Anda. Tapi begitu Anda mendapatkan kepercayaan mereka, Anda tahu bahwa Anda dapat mengandalkan mereka untuk menjalani sisa hidup bersama.

2. Leo

Banyak orang salah menganggap mereka yang berzodiak Leo tak memiliki nasib baik dalam asmara karena sifat mereka yang berpusat pada diri sendiri. Mereka sombong dan kadang-kadang, terlalu percaya diri.

Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian di manapun dan tak pernah menyangkalnya. Tapi Anda juga harus tahu bahwa Leo akan akan sangat setia dan memanjakan seseorang yang berhasil mencuri perhatian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Capricorn

Jika Anda pernah mendekati Capricorn sebelumnya, Anda akan tahu betapa frustasinya mereka terhadap pengalaman buruk. Mereka sangat takut menjalin hubungan karena mereka tak suka melihat diri mereka sebagai makhluk yang rentan.

Tapi begitu mereka membiarkan diri mereka terbuka, maka Anda tahu bahwa kesetiaan mereka terhadap Anda adalah nyata. Kesetiaan mereka sulit diperoleh, tapi tak akan mudah lepas saat mendapatkannya.

4. Aquarius

Hanya untuk mengemukakan hal-hal sederhana, seorang Aquarius akan mengalami kesulitan menemukan motivasi untuk masuk dalam hubungan asmara. Orang Aquarius bukan makhluk sosial sehingga Anda seharusnya tak berpikir buruk bahwa mereka sanggup menjalin hubungan lebih dari satu orang dalam satu waktu.

 

3 dari 6 halaman

5. Taurus

Seorang Taurus akan menjadi pasangan tempat Anda bergantung dan Anda bisa bertaruh bahwa mereka tak akan mungkin membohongi Anda. Mereka adalah orang paling setia yang pernah ditemui. Mereka adalah tipe orang yang rela pemaaf bahwa ketika mereka tahu bahwa Anda salah karena itu artinya kesetiaan bagi mereka.

6. Virgo

Virgo adalah seseorang yang sulit dimengerti. Di satu sisi, mereka membenci kebohongan dan tindakan curang karena standar moral mereka yang tinggi. Tapi mereka juga tipe orang yang mau menipu jika situasinya benar.

Mereka mudah bosan dalam hubungan karena standar mereka yang tinggi sehingga ada kemungkinan mereka mencari kepuasan di tempat lain.

 

4 dari 6 halaman

7. Aries

Mereka adalah pribadi yang cepat bosan. Mereka selalu ingin melaju dengan cepat. Tapi sayang, itu juga berarti bahwa mereka juga tak bisa berpegang pada satu orang atau satu aktivitas karena mudah bosan. Mereka begitu cepat melompat dari satu hubungan ke hubungan berikutnya karena mata mereka terus-menerus mengembara.

8. Libra

Anda mungkin sudah tahu bahwa kaum Libra punya kecenderungan overthinking. Dan karena mereka terlalu memikirkan banyak hal, mereka sering terjerumus dalam perbuatan curang atau kebohongan. Singkatnya, karena pikiran hiperaktif Libra, sulit untuk mengatakan bagaimana mereka akan bertindak dalam suatu hubungan pada umumnya.

 

5 dari 6 halaman

9. Scorpio

Hal yang benar-benar harus Anda ketahui tentang Scorpio adalah bahwa mereka sangat ambisius dan tak takut mengejar apa yang mereka inginkan, terutama sesuatu yang tak dapat mereka miliki. Hanya iming-iming melakukan sesuatu yang seharusnya tak mereka lakukan sudah cukup membuat mereka ingin menipu dalam hubungan asmara.

10. Pisces

Mereka adalah kupu-kupu sosial dan karenanya, tak menjadi kejutan bila mereka berbohong dalam hubungan. Mereka terus-menerus mendambakan interaksi sosial dan interaksi itu, tak harus berasal dari satu sumber.

 

6 dari 6 halaman

11. Sagitarius

Orang Sagitarius punya reputasi untuk non-komitmen. Jadi tak mengejutkan siapapun bahwa mereka masuk dalam daftar paling rendah. Mereka benci terjerat dalam hubungan yang mengikat dan mereka akan melakukan apapun untuk mempertahankan kebebasan mereka.

12. Gemini

Dari semua zodiak, Gemini adalah orang yang paling menipu Anda. Ingat bahwa mereka memiliki kepribadian yang sangat berubah-ubah dan dinamis. Dan itulah alasan mereka membuat banyak orang menyukai mereka.

Mereka tahu bagaimana menyesuaikan bagaimana mereka berperilaku hanya agar orang menyukai mereka. Dan sebagai hasilnya, kebanyakan Gemini adalah player yang jarang puas mendapatkan cinta dari satu sumber saja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.