Sukses

Top 3: Polisi Buang Sampah, Pria Tampar Wanita Tak Berhijab

Artikel seputar pria yang menegur oknum polisi karena buang sampah sembarangan jadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi dan aparatur negara lain hendaknya memberi contoh bagus pada masyarakat. Misalnya, tidak melanggar aturan lalu lintas atau membuang sampah pada tempatnya.

Namun, berbeda dengan oknum polisi yang terekam dalam sebuah video viral beberapa waktu lalu. Oknum itu tampak membuang botol air mineral di tengah jalan.

Tindakan buruk itu pun mendapat teguran dari seorang pria. Tampak, pria itu memungut sampah dan mengembalikannya ke oknum polisi itu.

Artikel seputar aksi pria itu pun menjadi perbincangan di media sosial. Artikel seputar itu pun mampu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Sementara itu, artikel seputar pria di Malaysia yang menampar perempuan karena tak berhijab, menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang pria gemuk yang bertransformasi jadi ganteng, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dipuji, Pria Ini Berani Kembalikan Sampah yang Dibuang Polisi

Fenomena membuang sampah sembarangan sudah menjadi hal yang biasa terjadi dalam masyarakat Indonesia. Kurangnya kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan, membuat banyak orang merasa tak bersalah dengan membuang sampah sembarangan di jalan.

Akan lebih miris lagi jika, oknum polisi yang seharusnya menjadi teladan yang baik, malah ketahuan ikut-ikutan membuang sampah sembarangan.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria di Malaysia Tampar Wanita Indonesia karena Tak Pakai Jilbab

Sebuah video baru-baru ini menjadi perbincangan viral di internet. Dalam video singkat tersebut, seorang pria terlihat tiba-tiba menampar perempuan yang sedang menunggu di halte bus di Penang, Malaysia.

Dalam video yang pertama kali diunggah pengguna Facebook bernama Mayy Maii, terdengar pria yang tak diketahui identitasnya itu bertanya kepada seorang wanita, "Apakah kamu seorang muslim?"

Wanita itu menjawab bahwa dia seorang muslim dan tidak memakai jilbab. Itu karena mengenakan jilbab adalah hak dan pilihan individu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ditolak Cintanya karena Gemuk, Pria Ini Menjelma Jadi Ganteng

Penolakan cinta seorang gadis membuat pria gemuk ini menjelma menjadi super ganteng. Pria bernama Mos Sataporn membuktikan bahwa rasa patah hatinya membuatnya ingin balas dendam dengan cara unik.

Mos memang tak bertubuh biasa. Dia sangat kelebihan bobot tubuhnya dengan memiliki berat sekitar 155 kilogram. Meski dia cukup tinggi dibanding pria pada umumnya, tapi dia selalu menjadi pusat ejekan dan ditertawakan teman-temannya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.