Sukses

Angka Terakhir Tahun Kelahiran Ungkap Rahasiamu, Coba Dicek

Tahukah Anda, angka terakhir pada tahun kelahiran dapat mengungkap rahasia Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam ilmu numerologi, tahun kelahiran biasanya memainkan peran besar dalam hidup Anda. Tapi tahukah Anda, ini juga bisa menentukan elemen yang mewakili Anda serta rahasia yang terdapat di baliknya.

Untuk mengetahuinya, cukup mengecek digit/angka terakhir tahun kelahiran Anda. Selanjutnya, tentukan elemen Anda berdasarkan penjelasan di bawah ini. Misalnya, tahun Anda kelahiran Anda 1987, maka Anda harus memilih elemen yang terdapat angka 7-nya.

Melansir dari Betterme, berikut penjelasannya:

1. Elemen logam: 0-1

Perwakilan unsur logam memiliki kekuatan karakter dan ketahanan. Orang-orang ini mandiri dan cukup pendiam karena mereka bersedia bertindak sesuai kemauan sendiri. Mereka berusaha hidup harmonis dan penuh cinta.

Orang-orang dengan unsur logam tahu persis apa yang mereka inginkan dan mereka akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Kelemahan mereka adalah keinginan akan kekuasaan, barang mewah, dan banyak uang. Mereka bersikeras dan tak kenal ampun atas penyimpangan.

2. Elemen Air: 2-3

Perwakilan unsur air memiliki kualitas kebaikan, pesona, dan welas asih pada yang lain. Mereka memiliki imajinasi dan kreativitas yang hebat, dan inilah yang membuat mereka sukses dalam profesi yang berhubungan dengan seni.

Orang-orang dari golongan ini memiliki intuisi yang sangat maju dan berorientasi pada detail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Elemen Kayu: 4-5

Perwakilan unsur kayu memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dan pekerja keras. Mereka memiliki keinginan untuk hal baru, untuk pengalaman baru, dan mereka bermimpi menjelajahi dunia sekitar mereka dengan tempat dan teka-teki yang aneh. Mereka tak pernah berperilaku egois dan narsistik.

 

3 dari 4 halaman

4. Elemen Api: 6-7

Mereka yang memiliki elemen api adalah seorang petualang sejati. Impian mereka adalah melakukan perjalanan keliling dunia.

Mereka memiliki kebiasaan melompat ke dalam hal-hal yang terlalu cepat. Orang-orang dengan elemen api juga orang menawan dan spontan, mereka tahu pasti cara menarik perhatian orang banyak.

 

4 dari 4 halaman

5. Elemen Bumi: 8-9

Perwakilan unsur bumi dikenal andal dan ambisius. Mereka selalu hati-hati mempertimbangkan setiap hal dan tak pernah melakukan hal-hal gila. Mereka menyukai disiplin dan ketertiban, ini membuat mereka selalu hidup sesuai jadwal mereka. Yang tak diketahui adalah ketakutan terbesar mereka. Tiap dari mereka pandai menyembunyikan hal tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.