Sukses

Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa

Selama 10 tahun, Pria 35 tahun asal Tiongkok tak membersihkan kakinya secara benar dan menyebabkan bau yang mematikan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengalami bau pada kaki tentunya menjadi hal menyebalkan. Selain menganggu, bau kaki juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Tiongkok memutuskan untuk merawat dirinya setelah sepuluh tahun sibuk bergelut dengan pekerjaan. Pria berumur 35 tahun itu sebenarnya memiliki masalah yang amat serius pada bau di kakinya.

Pria bernama Wong bekerja di perusahaan IT setelah ia menyelesaikan kuliah. Namun akhir tahun baru 2017, Wong akhirnya punya waktu luang mengurus dirinya dengan melakukan terapi spa ikan.

Tentunya Wong sangat menikmati waktunya untuk relaksasi spa. Sayangnya, bau mematikan dari kaki Wong mampu membunuh semua ikan-ikan yang digunakan dalam terapi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Pacar Lakukan Spa Ikan

Wong khawatir dengan orang tuanya karena dia masih melanjang. Setelah dikenalkan dengan seorang wanita, Wong akhirnya mempunyai seorang pacar.

Di malam akhir tahun baru, Wong menghabiskan waktunya bersama sang pacar dengan makan bersama. Setelah itu, sang pacar mengajak Wong untuk melakukan sesi spa ikan.

Wong mulanya tak setuju dan membuat sejumlah alasan, tetapi pacarnya pintar membujuk Wong untuk bersedia melakukan terapi spa ikan. Setelah membuka sepatunya, Wong mencelupkan kaki ke dalam tangki air yang berisi ikan.

Setelah selesai melakukan terapi, pemilik tempat spa menagih uang kepada mereka. Namun sang pemilik menyadari ada sesuatu yang ganjil dalam tangki air. Tak hanya muncul bau yang aneh, ikan-ikan yang ia miliki juga mati.

3 dari 3 halaman

Ganti Rugi

Mengetahui seluruh ikannya mati, pemilik pun geram dan menyangka Wong meracuni ikan-ikan miliknya. Ia meminta Wong untuk membayar ganti rugi. Meskipun Wong menyetujui hal itu, ia membantah anggapan meracuni ikan. Wong meyakini bahwa salah satu faktor ikan-ikan mati bisa disebabkan karena kakinya yang berbau busuk.

Wong juga mengakui bahwa sudah sepuluh tahun lamanya ia tak membersihkan kakinya dengan secara benar karena telalu disibukan dengan pekerjaanya. Wong sulit membuat yakin pemilik spa pada awalnya, setelah melakukan komunikasi secara baik-baik barulah sang pemilik mengerti dan cerita Wong terdengar masuk akal.

Setelah mengetahui cerita Wong, si pemilik kemudian melepaskannya karena wong melakukannya tidak sengaja. Meski Malu, tapi Wong menertawakan dirinya sendiri dan berjanji untuk menjaga kebersihan tubuhnya dengan baik.

Beruntungnya, sang pacar yang juga menyaksikan insiden itu tak sampai memutuskan hubungan dengan Wong. Walaupun tak biasa, kejadian ini juga terdengar sangat aneh dan mengundang tawa.

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.