Sukses

Rayakan Hari Jadi ke-8, Binus TV Gelar Lomba News Presenter

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Program berita “Jurnal 19” yang ke-8

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Program berita “Jurnal 19” yang ke-8, Binus TV akan menggelar acara workshop dan news presenter competition. Dengan mengangkat tema “Deep Down with Journalism #2 : Politics for Millenials”, acara ini diselenggarakan pada hari selasa, 16 Januari 2018, di Auditorium Lt. 4 Kampus Anggrek, Binus University.

Sementara itu, untuk semifinal news presenting competition akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2018 di Binus TV, Kampus Syahdan. Serta final pada 16 Januari 2018 di  Auditorium Binus, Kampus Anggrek.

Acara ini akan menghadirkan Prabu Revolusi, seorang pembicara yang sudah berpengalaman di bidang jurnalistik dari media ternama di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk berbagi pengertahuan seputar jurnalis di era milenial, serta mengajak masyarakat khususnya anak muda untuk “melek” politik dan semakin bijak dalam menggunakan media sosial sebagai tempat menyalurkan aspirasi.

Untuk peserta news presenter competition, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, seperti data diri, foto terbaru, serta biaya pendaftaran sebesar Rp. 75.000. Bagi anda generasi muda yang tertarik berpartisipasi, bisa langsung menghubungi kontak panitia di 0812 8388 7550 (Clarissa Septiani).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Binus TV Mengajak Generasi Muda Untuk 'Melek' Media

Sejatinya media merupakan sumber informasi yang cukup penting bagi masyarakat. Baik visual, audio, ataupun audio visual, memiliki banyak kelebihan jika digunakan dan diolah secara positif.  Dengan perkembangan dunia digital, tentu masyarakat semakin dimudahkan dengan banyaknya pilihan media sebagai sumber informasi.

Oleh karena itu, Binus TV mencoba menarik minat generasi muda untuk mulai menyadari akan pentingnya penggunaan media yang positif serta sadar akan kegiatan politik yang saat ini sedang terjadi.

 

Penulis:

Jennifer

Universitas Bina Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.