Sukses

Top 3: Cerai karena Tak Mandi, Cara Tidak Gugup Saat Pidato

Artikel seputar tidak mandi setahun yang berujung perceraian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Alasan cerai memang sangat beragam. Misalnya adanya pihak ketiga atau akibat terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

Namun ternyata, ada alasan lain yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Seperti seorang istri di Taiwan yang diceraikan suaminya gara-gara tidak mandi selama satu tahun.

Artikel yang mengisahkan perceraian pasangan itu pun sangat menarik perhatian. Buktinya, artikel itu mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Sementara itu, artikel yang berisi cara-cara menghilangkan rasa gugup ketika berbicara di depan umum mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tantang jalur-jalur transportasi ekstrem yang pertaruhkan nyawa, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Seorang Istri Diceraikan karena Tidak Mandi Setahun

Kasus perceraian umumnya dilatarbelakangi urusan orang ketiga dalam rumah tangga ataupun sudah tak muncul kecocokan dalam hubungan keduanya. Namun, kasus perceraian dari Taiwan ini bikin heran banyak orang.

Seorang suami menceraikan istrinya yang bernama Lin akibat wanita itu hanya mandi sekali dalam satu tahun. Hal ini diketahui dari adanya laporan gugatan cerai dari Pengadilan Distrik Kota New Taipei.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara agar Tak Gugup Saat Berbicara di Depan Umum

Pernahkah Anda berbicara di depan umum dan merasa gugup dan mati gaya, seperti pada saat pidato atau presentasi di depan dosen? Merasa gugup merupakan hal yang biasa, tetapi Anda harus mengatasinya.

Ada beberapa tips di bawah ini yang bisa Anda ikuti untuk menghilangkan rasa gugup saat berbicara di depan umum.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jalur Transportasi Ekstrem yang Pertaruhkan Nyawa, Berani Coba?

Di dunia gim seperti Grand Theft Auto, rasanya lumrah jika kita menemukan berbagai jalur transportasi ekstrim nan berbahaya. Jalan raya, jalur kereta api hingga landasan pesawat dengan berbagai bentuk tak lazim yang berbahaya bukan lagi hal aneh.

Namun, bagaimana jika jalur transportasi ekstrem yang ada di gim terimplementasi di kehidupan nyata? Tak perlu lagi membayangkan, berikut beberapa jalur transportasi paling berbahaya di dunia yang dilansir dari Bright Side.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.