Sukses

Antusiasme Anak Muda Semarang Menyambut Asian Games 2018

Antusiasme Anak Muda Semarang dalam Menyambut Asian Games 2018 Terlihat dalam Beat The Movement: Road to Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Acara Beat The Movement Road to Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada bulan Desember lalu di Universitas Neger Semarang disambut meriah oleh masyarakat Semarang.

Antusiasme peserta terlihat dari kedatangan mereka yang rela mengantri sejak pukul 06.00 WIB. Semangat para peserta pun terus berlanjut hingga penghujung acara.

Acara yang dibuka dengan penampilan pencak silat unggulan yang dimiliki Universitas Negeri Semarang mampu membuat peserta tercengang dan semakin penasaran dengan acara yang sedang berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan beberapa penampil pilihan daerah Semarang seperti Salatiga Iconic Costum, Street Dance dan masih banyak lagi. Selain itu, Beat The Movement Semarang kali ini membagi doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah dan dua smartphone keren untuk dua orang pemenang video jurnalis.

Beat The Movement mengusung Creative Talk bersama Vidi Aldiano yang merupakan artis muda dan creativepreneur, serta Creative Media Workshop oleh Roderick Adrian Mozes (Sport Video Jurnalism), Rubbi Widiantoro (Makes Content Viral in Sosmed) dan Silih Agung Waseso (Creative Public Relations in Digital Era).

Berikut ulasan selengkapnya oleh Adzllia Pramasti dalam artikel "Antusiasme Anak Muda Semarang dalam Beat The Movement: Road to Asian Games 2018".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini