Sukses

Viral, Bocah 10 Tahun Kencani Model Seksi dan Beri Kado iPhone X

Seorang bocah berumur 10 tahun tengah menjadi perbincangan viral setelah memamerkan kemesraan dengan model seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah memamerkan kemesraan bersama seorang model cantik nan seksi.

Melalui akun Facebook-nya, bocah bernama Nantapong Kidwapattana itu mengunggah berbagai foto saat berkencan dengan model yang juga seorang DJ, yang usianya jauh lebih tua darinya.

"Hari ini, saya membawa gadis saya untuk jalan-jalan. Karena dia gadis yang menggemaskan, saya membelikannya sebuah iPhone X seharga Rp 19 juta sebagai hadiah Natal untuk cinta kita. Selamat Natal," demikian keterangan foto yang ditulis Nantapong.

Layaknya sepasang kekasih yang saling mencintai, mereka tak sungkan memamerkan kemesraan di hadapan umum, seperti berpegangan tangan maupun berpelukan. Nantapong bahkan menunjukkan momen ketika berada di sebuah toko untuk membelikan model seksi itu iPhone terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Melansir Worldofbuzz, Kamis (28/12/2017), perempuan cantik itu ternyata model terkenal di Bangkok. Dia bahkan memiliki lebih dari 200 ribu pengikut dalam akun Instagram dengan nama @rky_thitiworada.

Unggahan tersebut tentu mendapat beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka menganggap bahwa dengan kekayaan, seseorang bisa melakukan berbagai hal seperti yang dilakukan bocah ini.

"Ini menunjukkan bahwa uang adalah raja, dan kamu bisa melakukan apa saja jika kamu kaya, termasuk berkencan dengan model seksi," kata seorang warganet.

"Anak ini bisa berkencan dengan model seksi itu karena dia sangat kaya," sahut warganet lainnya.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.