Sukses

Anti Mainstream, Undangan Pernikahan Ini Berbentuk Baliho

Undangan ini berbentuk baliho berukuran besar yang dipasang di perempatan ramai di kota Samarinda.

Liputan6.com, Jakarta Warga Samarinda dihebohkan dengan undangan pernikahan yang menggunakan baliho dengan ukuran cukup besar. Baliho ini dipasang di sebuah perempatan yang cukup ramai di Kota Samarinda.

Seorang warga, Rossyana Muchlis, mengunggah foto tersebut di halaman akun Facebooknya. Dia hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya, sampai dia harus bolak-balik memastikan bahwa yang dilihatnya memang benar-benar undangan. Bukan isinya yang membuat dia terkejut, melainkan balihonya.

Rossyana mempertanyakan arti baliho undangan tersebut. Apakah baliho itu memang bertujuan mengundang semua orang yang membacanya? "Ini semua di undangkah artinya? Lumayan ini, penuh Hotel Harris nanti. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng, sakinah mawadah warahmah buat kalian berdua (walau saya tidak kenal), makasih loh undangannya. Senang banget kalo ada yg kayak gini.... Gak biasa... –luar biasa," kata dia menuliskan di Facebooknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan mempelai wanita

Mengetahui undangan pernikahannya dikomentari banyak orang, akun Mirna Desyasya yang merupakan mempelai wanita dalam undangan raksasa, akhirnya membuka suara lewat komentar dalam undangan tersebut.

Mohon maaf ya mbanyaa ini postingan dan komen”nya banyak yang mengejek. Saya kasih tau sampai sekarang saya belum lihat itu baliho !! Karna saya ga ada maksud sombong atau merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan. Itu baliho Cuma HADIAH PEMBERIAN. Bukan dari saya pribadi yang memasangnyaaaaaaaaaaa," kata Mirna menuliskan pembelaannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kritik warganet

 

Dalam undangan raksasa tersebut tertulis jelas tanggal pernikahan, nama tempat, serta nama kedua mempelai. Banyak warganet mengkritik undangan seukuran baliho tersebut.

"mngkn kbnyakan duit kak mkx slruh msyarakat di undang." tulis akun Marissa Husnul.

"Haurangg kayaahh." tulis akun Nanang Kosim.

"Mending to baleho yg segede gaban diturunin ja,,, dr pada jd masalah." tulis Aluh Hamsinah.

 

Hingga saat ini unggahan tersebut telah dibagikan oleh ratusan orang pemilik akun Facebook. Bagaimana pendapat Anda tentang unggahan Facebook tersebut?

 

Penulis :

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.