Sukses

Top 3: 8 Foto Viral Paling Heboh, Wilayah yang Memicu Perang

Artikel tentang 8 foto viral di tahun 2017 yang paling heboh menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kejadian yang terekam dalam foto punya arti yang bermakna. Di sepanjang tahun 2017, kita sempat disungguhkan dengan foto-foto unik dan menarik yang viral di media sosial.

Selain menghebohkan warganet, foto-foto yang viral juga menuai tanggapan di masyarakat. Ada yang memuji kejadian dalam foto tersebut dan ada pula yang menghujat. Kemunculan tentang viralnya foto-foto tersebut di 2017 kini terangkum oleh Citizen6, Liputan6.com.

Ternyata artikel tentang rangkuman foto-foto yang viral di tahun 2017 juga menjadi artikel yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang wilayah yang bisa memicu perang dunia ke-3 di tahun 2018, menjadi artikel kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel, viralnya potret Jokowi Muda jadi pengusaha mebel menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. 8 Foto Viral Paling Heboh Sepanjang 2017, Ada yang Cuma Rekayasa

Kaleidoskop Citizen 2017

Kejadian yang diabadikan dalam foto bisa memberikan banyak makna. Maklum, satu foto memang disebut bisa mewakili seribu kata. Seperti yang terjadi di sepanjang 2017. Beberapa foto unik yang tersebar di media sosial menimbulkan kehebohan karena diartikan beragam oleh warganet.

Ada yang memuji dan ada pula yang menghujat kejadian dalam foto viral tersebut. Padahal, fakta sebenarnya belum tentu sesuai dengan anggapan masyarakat atau warganet. Sejumlah Artikel seputar foto viral itu pun mampu menarik perharian pembaca Citizen6, Liputan6.com sepanjang 2017.  

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Wilayah yang Bisa Memicu Perang Dunia III pada 2018

5 Wilayah Tempat Perang Dunia III Bisa Meletus pada 2018

Tahun 2017 sepertinya bisa dilalui dengan rasa lega karena Perang Dunia III tidak terjadi. Namun, bukan berarti konflik kekuasaan di beberapa negara dunia redup. Malahan, di tempat lain situasi yang sudah sulit semakin bertambah tegang.

Melansir dari The National Interest, 5 krisis berikut dapat menjadi penyebab konflik kekuasaan dan meletusnya perang di tahun 2018.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral Potret Jokowi Muda Jadi Pengusaha Mebel, Warganet Kagum

Jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru-baru ini mengunggah sebuah foto jadul ketika dia masih aktif mengunjungi pabrik mebel miliknya.

Dalam foto yang diunggah akun Facebook pribadinya itu, Jokowi terlihat berjongkok sambil berbincang bersama sekelompok orang yang berjumlah tujuh pria.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.