Sukses

Demi Minta Maaf pada Pacar, Pemuda Berlutut di Salju Berjam-jam

Selama berjam-jam, pemuda itu berlutut di bawah guyuran salju demi meminta maaf pada kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dilaporkan rela berlutut di salju selama dua jam demi meminta maaf pada pacarnya. Peristiwa tersebut terjadi di Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok.

Pria ini rela berlutut di tengah dinginnya salju demi meminta maaf pada sang pacar. Menurut saksi mata, pria yang tak diketahui identitasnya itu mulai berlutut pada pukul 9 pagi.

Seorang saksi mata bernama Zhang sempat mendekatinya untuk memastikan pria tersebut tidak mengalami masalah. Akan tetapi, pemuda itu mengabaikan niat baik Zhang dan tetap berlutut di salju. Padahal, salju yang turun semakin lebat sementara pacarnya tak kunjung keluar.

Karena kasihan, warga yang tega mulai mendekati pria itu pada pukul 11. Mereka membujuk pemuda itu untuk menghentikan aksinya yang berbahaya. Karena bisa saja, pria itu mati kedinginan setelah berlutut di salju selama itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya mau pindah

"Kamu tak bisa seperti ini terus. Izinkan kami membantumu, kamu bisa mati kalau seperti ini," ujar seorang warga bernama Huang seperti dilansir dari Thatsmags.

Akhirnya, pemuda itu mengalah dan berdiri sambil menangis. Ia mengaku ingin meminta maaf pada sang pacar karena pertengkaran mereka, tapi wanita itu tak kunjung keluar.

3 dari 3 halaman

Bertengkar karena salah paham

Menurut pemuda itu, pertengkaran mereka bermula dari kesalahpahaman belaka. Sang kekasih menuduhnya memiliki pacar baru, padahal wanita yang dituduhkan itu tak lain merupakan kerabatnya sendiri.

Namun, karena kemarahan yang tak dapat dibendung, sang kekasih tak mau mendengarkan penjelasan tersebut. Bahkan, ia dengan tega membiarkan pemuda itu menunggu di bawah guyuran salju selama berjam-jam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.