Sukses

Perusahaan Ini Menjadi Impian Para Millenial

Prestasi dan pengembangan bisnis Pertamina yang mencapai ranah internasional juga menjadi kebanggaan sendiri sebagai generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Generasi Milenial atau generasi Y yang akan menggantikan generasi X pada regenerasi suatu perusahaan sudah mulai dilirik perusahaan besar untuk membawa ide-ide segar dalam perusahaan. Keberadaan generasi milenial merupakan sebuah potensi yang perlu dimanfaatkan sehingga dapat memajukan Pertamina di masa mendatang.

Tak dapat dipungkuri juga bahwa generasi milenial melihat Pertamina sebagai perusahaan yang diidam-idamkan oleh para pencari kerja, termasuk para mahasiswa fresh graduate. Seperti yang kita ketahui juga, Pertamina merupakan perusahaan BUMN penyumbang deviden terbesar di Indonesia yang menjadi penggerak perekonomian Indonesia dan berkomitmen untuk melaksanakan transormasi secara menyeluruh dengan aspirasi 6C (Clean, Confident, Competitive, Customer Focused, Commercial, Capable).

Perusahaan Pertamina sering dibincangkan sebagai perusahaan yang sangat menjamin fasilitas karyawannya, diluar gaji yang menggiurkan. Prestasi dan pengembangan bisnis Pertamina yang mencapai ranah internasional juga menjadi kebanggaan sendiri sebagai generasi milenial untuk dapat bekerja didalam perusahaan tersebut.

Penulis :

Khairunnisa Nirmala Devi

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.