Sukses

Lagi Viral, Tantangan Melompati Kotak yang Tak Terlihat

Tantangan baru kali ini yang sedang tren di internet adalah melompati atau melangkahkan kaki di atas kotak tak terlihat. Kamu mau coba?

Liputan6.com, Jakarta Ice Bucket Challenge sempat menjadi tantangan yang viral dan mendunia. Kali ini ada tantangan terbaru cukup unik dan seru unutk dilakukan. Tantangan tersebut dinamakan #InivinsibleBoxChallenge.

Tren tantangan baru yang viral ini membuat banyak orang berusaha untuk melakukan peragaan seperti selayaknya melangkahi sebuah kotak. Ada yang bisa melakukannya dengan baik dan adapula yang masih belum terbiasa melakukannya.

Fenomena ini mulai menjadi viral semenjak seorang pemandu sorak di Teksas bernama Ariel Olivar, merekam aksinya di Twitter. Dia mengunggah videonya melalui akun twitter @arielo1220 pada Sabtu (2/12/2017). Tak disangka Oliver mendapat 200 ribu likes dan 112 ribu retweet dalam dua hari. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun banyak orang menganggap bahwa aksi yang dilakukan Oliver, justru pertama kali dilakukan oleh pemain football, Dontez Hines pada bulan Agustus yang lalu. Akan tetapi, atlet tersebut justru membagikan videonya dengan judul berjalan di atas udara.

Sedangkan Oliver menganggapnya seperti melangkah ke atas sebuah kotak. Walaupun begitu aksi keduanya juga mirip.

Di samping perdebatan siapa yang pertama kali melakukan tantangan ini. Warganet yang melihat tantangan ini tertarik untuk mencobanya menurut mereka masing-masing. 

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.