Sukses

Top 3: Fakta Gadis Operasi Mirip Jolie, Tungau di Bulu Mata

Artikel seputar Fakta gadis operasi demi mirip Angelina Jolie menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya sempat dihebohkan dengan kisah seorang gadis yang berupaya keras agar mirip dengan Angelina Jolie, beberapa hari lalu. Dikabarkan, gadis bernama Sahar Tahar itu rela dioperasi hingga 50 kali demi impiannya tersebut.

Bahkan, kehebohan ditambah dengan beredarnya wajah Sahar pasca operasi. Tampilannya sungguh memprihatinkan.

Namun ternyata, foto dan cerita itu hanyalah isapan jempol atau hoax. Sahar menyebut, tampilan wajahnya bukan hasil operasi, melainkan make up dan rekayasa digital.

Artikel tentang pengakuan Sahar itu pun mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tungau yang bersarang di bulu mata seorang wanita di Tiongkok menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kebenaran di balik bangunan terkenal dunia, pada posisi ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gadis yang Operasi Mirip Jolie Ternyata Bohong, Ini Wajah Aslinya

Seorang gadis Iran bernama Sahar Tabar menjadi viral karena kabar bahwa dia menjalani 50 operasi plastik agar mirip Angelina Jolie. Masalahnya, foto-foto Sahar justru dianggap menyeramkan dan tidak mirip Angelina Jolie.

Namun, belakangan perempuan 19 tahun itu akhirnya buka suara. Rupanya, tampilannya dalam foto-foto yang bikin heboh adalah palsu belaka, demikian seperti dikutip dari The Independent pada Kamis (7/12/2017).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jarang Ganti Sarung Bantal, Tungau Bersarang di Bulu Mata

Ada beberapa hal di rumah kita yang harus diganti dalam beberapa waktu. Termasuk di bagian kamar tempat tidur yang menjadi tempat kita beristirahat setiap hari.

Oleh karena itu, agar tubuh kita menjadi sehat, menjadi sangat penting untuk mempertimbangkan kebersihan kamar tidur kita.

Salah satu cara yang bisa rutin kita lakukan ialah, mengganti sprei ataupun sarung bantal kita dengan sering. Jika kamu jarang menggantinya, maka berhati-hatilah agar tidak mengalami hal yang sama seperti wanita asal Hubei, Tiongkok ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kebenaran di Balik 5 Bangunan Terkenal di Dunia, seperti Apa?

Anda mungkin sering melihat gedung dan bangunan berikut ini di film, surat kabar, dan foto-foto Instagram. Mereka menonjol dengan gaya arsitekturalnya, nilai historisnya, serta tentu kecantikannya.

Namun, seberapa banyak sebenarnya Anda mengetahui kebenaran dari 5 bangunan megah ini? Melansir dari Shared.com, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.