Sukses

Ada Gambar Kepulauan NKRI, Casing HP Jokowi Bikin Warganet Naksir

Gambar kepulauan NKRI di casing HP Jokowi membuat warganet naksir dan ingin memilikinya juga.

Liputan6.com, Jakarta Ada momen menarik saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Jawa Barat. Di kota Bandung, beliau menyempatkan diri mengunjungi Sejiwa Coffe yang berlokasi di Jalan Progo, Kota Bandung untuk mencicipi kopi racikan barista di gerai kopi tersebut.

Tidak sendirian, Jokowi ditemani oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal (TNI) Doni Monardo, Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Agung Budi. Kunjungan di kedai kopi tersebut turut dibagikan Pramono Agung dalam akun Twitter-nya.

Di antara tiga foto yang diunggah Pramono Agung, ada satu foto yang memantik perhatian warganet. Di foto itu, Presiden Jokowi terlihat sedang berswafoto dengan rombongannya sambil memegang ponsel.

Namun, warganet lebih tertarik memperhatikan casing ponsel yang dipegang oleh Jokowi. Meski tertutup sebagian, tampak bahwa casing ponsel beliau bergambar kepulauan NKRI berwarna putih dengan latar hitam.

 

Sontak, warganet pun mengomentari casing ponsel tersebut. Tak sedikit yang mengagumi, bahkan ingin mengetahui di mana Jokowi membeli casing ponsel tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Warganet

"Casing HP-nya pak Jokowi Keren. Kepulauan NKRI, tapi Pulau Bali, NTB dan NTT ketutup jari telunjuknya," cuit @Marlon1Purba.

"Casingnya gambar peta Indonesia. Sukaaa," kicau @fitryfee3.

"Kesing hapenya bisa jadi alternatif pengganti sepeda ini," ujar @massastro.

"Pakde,cesing henponya bagus," tulis @dhanidhan78.

Seperti ditulis Antara, Presiden bersama rombongan berbincang santai dan diselingi tawa bebas sambil menikmati kopi dari Sejiwa Coffee. Sekitar satu jam lebih Jokowi berada di Sejiwa Coffee tersebut untuk kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.