Sukses

Top 3: Hal Pertama Dilihat Ungkap Kepribadian, Istri ke-5 Sukarno

Artikel seputar hal pertama yang dilihat bisa ungkap kepribadian, menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk membaca kepribadian. Salah satunya ialah dengan menggunakan gambar. Perspektif kita dalam melihat sesuatu ialah cara untuk mengungkapkan kepribadian tersembunyi pada diri setiap orang.

 

Seperti halnya gambar-gambar ini, yang dilansir dari situs Bright side. Hal pertama yang kita lihat dalam gambar ternyata mampu menjelaskan emosi dan suasana hati, sekaligus kepribadian yang ada pada diri kita.

Artikel tentang hal pertama yang kita lihat dalam gambar menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang istri ke-5 Presiden Sukarno yang berpenampilan menawan dan awet muda menempati urutan kedua terpopuler. Urutan ketiga terpopuler diikuti dengan artikel top 3 di Kkanal Citizen6 pada hari Sabtu (26/11/2017), yang membahas tentang informasi manfaat minyak kelapa, penemuan ruangan rahasia, serta permen Kopiko di pesawat NASA.

Berikut ini top 3 Citizen6:

1. Hal Pertama yang Dilihat dari 3 Gambar Ini Ungkap Kepribadianmu

Hal-hal yang kita perhatikan pertama kali mungkin merupakan refleksi dari batin dan kepribadian kita. Gambar ganda yang memiliki benda tersembunyi di dalamnya dapat membantu Anda memahami diri Anda dan sikap hidup Anda secara umum.

Tes berikut dapat membantu Anda mengetahui kepribadian Anda serta sinyal dari alam bawah sadar Anda. Caranya sederhana, perhatikan benda yang Anda lihat terlebih dulu pada gambar-gambar berikut ini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usianya 80 Tahun, Istri ke-5 Sukarno Masih Tetap Menawan

Ada yang menarik lagi dari sosok bapak pendiri bangsa ini. Beliau memiliki 9 wanita yang berhasil beliau pikat menjadi istri. Sosok beliau berhasil membuat para wanita tertarik kepadanya.

Dari ke-9 istri beliau salah satunya adalah wanita berdarah Jepang. Naoko Nemoto luluh terhadap pesona Sukarno yang membuatnya menjadi istri ke-5 presiden pertama Republik Indonesia.

Di usia yang hampir menginjak 80 tahun, ternyata paras cantik dan menawan istri ke-5 Bung Karno tetap terjaga.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Top 3: Manfaat Minyak Kelapa, Penemuan Ruang Rahasia di Rumah

Manfaat Minyak Kelapa

Terbuat dari sumber nabati yakni dari buah kelapa. Minyak kelapa telah terbukti memberikan sejumlah manfaat tidak hanya untuk kecantikan saja, melainkan juga untuk kesehatan kita. Kebaikan dari minyak kelapa itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang satu keluarga menemukan sebuah ruangan rahasia di rumah mereka berada di urutan kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel tentang penemuan permen kopiko di stasiun pesawat NASA, pada urutan ketiga terpopuler.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.