Sukses

5 Fakta Kecantikan Shafa Harris yang Bikin Mata Tebelalak

Shafa Harris bukan hanya sensasional, tapi juga memiliki tubuh yang bening maksimal. Penasaran dengan sosok cantiknya?

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Shafa Harris memang tengah menjadi perhatian masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial. Gadis cantik itu viral setelah videonya saat melabrak artis Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan beredar luas di internet.

Akun Instagram Shafa dengan nama @shafaharris pun menjadi sorotan warganet. Perempuan yang memiliki nama lengkap Shafa Aliya ini memang dikenal pintar dalam memadupadankan pakaiannya. Sorot matanya tajam, dan tentunya bisa bikin kaum adam salah tingkah.

Bibir seksinya juga seakan bersahabat dengan berbagai macam warna lipstik. Kulitnya yang putih dan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai menguatkan kesan bahwa Shafa pandai merawat mahkotanya itu.

Dalam akun Instagram yang memiliki pengikut lebih dari 200 ribu orang itu, ia juga gemar memamerkan foto-foto traveling-nya. Nah, penasaran dengan sosoknya? Berikut beberapa fakta menarik Shafa, seperti dihimpun dalam akun Instagram @shafaharris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cantik dalam segala kesempatan

Kalau kids zaman now memang beda ya. Mau tidur saja masih sempat-sempatnya berswafoto. Terasa banget ya kalau status sosial ekonominya itu sangat mendukung untuk mendapatkan bodi super kinclong.

3 dari 6 halaman

Mulus dan terurus

Di foto ini, Shafa Harris terlihat bersantai di sebuah sofa. Kalau lihat style fotonya, ia seperti berswafoto sebelum tidur bersama boneka kesayangannya. Pose seperti ini tentu membuat kamu kepo, kan?

4 dari 6 halaman

Bodi sempurna Shafa bikin iri

Berbekal pakaian sporty seperti ini, terlihat sekali Shafa rajin berolahraga. Banyak sekali warganet yang memuji foto bodi langsing Shafa yang sangat berisi.

5 dari 6 halaman

Jelas dong dari mana asal kecantikan Shafa?

Senyum Shafa yang menebar pesona ternyata menurun dari sang mama, Sarita Abdul Mukti. Kebersamaan wanita cantik beda generasi ini mengundang decak kagum dan pujian dari warganet. Bukan tidak mungkin sang mama jauh lebih kinclong di masa mudanya, setuju?

Foto ini mengundang sekitar 30 ribu loves dan 800 komentar yang mayoritas senang dengan kedekatan emosional ibu terhadap anaknya.  

6 dari 6 halaman

Dandanan emak-emak atau remaja kekinian?

Penampilan Shafa Harris kali ini lebih dewasa dari usianya. Polesan make up-nya lebih menor, tidak flawless seperti biasanya. Ia juga membiarkan warganet untuk memandangi keindahan leher dan bagian atas tubuhnya. Fokusnya mungkin hanya satu, ia mau menunjukkan tato bertuliskan nama sang mama, Sarita. 

Foto ini yang paling banyak mengundang suka dari seluruh unggahan di Instagram-nya. Pose seksi Shafa Harris ini disukai sekitar 33 ribu warganet dan dengan 1300 komentar beragam.  

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.