Sukses

Fantastis, 10 Perusahaan Ini Beri Gaji Selangit untuk Anak Magang

Di beberapa perusahaan teknologi terkemuka, anak magang bisa digaji dengan pendapatan lebih dari Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah merasakan magang di sebuah perusahaan. Bahkan, di masa muda kamu yang harusnya belum sibuk mencari uang sudah bisa mendapatkan uang meski tidak besar seperti karyawan pada umumnya. Namun, jangan salah.

Pendapatan anak magang juga sebenarnya besar. Contohnya di beberapa perusahaan teknologi terkemuka, anak magang bisa digaji dengan pendapatan lebih dari Rp 100 juta.

Penasaran apa saja? Berikut 10 perusahaan teknologi yang beri gaji anak magang selangit.

1. Dropbox

Menurut beberapa anak magang yang pernah di sana, Dropbox itu mampu memberikan gaji sebesar $8.500 atau sekitar Rp 113 jutaan.

2. Pinterest

Kamu tahu apa itu Pinterest? Ya, virtual pinboard yang bisa digunakan untuk mengunggah foto dan video ini ternyata mampu memberikan gaji anak magang hingga $8.125 atau Rp 108 jutaan.

3. Facebook

Anak magang yang bekerja sebagai software engineering mengatakan bahwa magang di Facebook itu dapat hasil yang besar. Bahkan, mereka mampu meraih pendapatan sebesar $8.000 atau Rp 106 jutaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. LinkedIn

Media sosial LinkedIn untuk para kaum profesional ini ternyata memiliki background yang luar biasa keren. Sebab, anak magang di sini mampu mendapatkan gaji $7.500 atau Rp 100 jutaan.

5. Nec Labs America

Selain empat perusahaan di atas, perusahaan teknologi bernama Nec Labs America juga menjadi salah satu tempat magang yang asyik. Gimana tidak, mereka dapat memperoleh gaji sebesar $8.400 atau Rp 98 jutaan.

6. Walmart eCommerce

Ternyata kerja di perusahaan e-Commerce itu gajinya besar. Bahkan, anak magang saja bisa mendapatkan $7.219 atau Rp 96 jutaan. Bayangkan, gimana gaji para karyawan sesungguhnya, coba?

7. Microsoft

Para anak magang yang pernah mencoba di Microsoft mengatakan bahwa lingkungan yang ada di sana itu benar-benar mengasyikkan. Terlebih, pendapatan yang diterima itu fantastis sekali jumlahnya, yaitu $7.000 atau sekitar Rp 93 juta.

3 dari 3 halaman

8. Nest

Selain perusahaan di atas, ternyata Nest juga menyediakan pendapatan yang menggiurkan untuk mereka yang mau magang di sana. Gajinya itu sebesar 6.773 dolar atau Rp 90 juta.

9. Uber

Siapa yang enggak kenal Uber? Jika kamu mau bekerja di Uber, sangat direkomendasikan banget. Kenapa? Sebab, anak magang di sini aja gajinya 6.730 dolar atau Rp 89 jutaan. Tergiur enggak? 

10. Groupon

Didata melalui orang-orang yang sudah mencoba magang di Groupon, mereka mengatakan bahwa perusahaan ini punya tim yang luar biasa. Bahkan, pendapatannya saja bisa mencapai 6.667 dolar atau Rp 88 juta.

Sumber: https://jalantikus.com/tips/perusahaan-teknologi-kasih-gaji-besar-untuk-anak-magang/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.