Sukses

Hewan Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kepribadian Dominanmu

Hewan pertama yang Anda lihat di gambar ini menentukan kepribadian dominan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sembilan hewan berbeda yang terdapat dalam gambar di atas. Namun, hewan pertama yang Anda lihat di gambar itulah yang akan jadi perhatian kita.

Hewan pertama yang Anda lihat menentukan kepribadian dominan Anda. Tak hanya itu, hewan yang Anda lihat pertama kali juga dapat memberi tahu lebih banyak tentang diri Anda. Dilansir dari Davidwolfe, ini dia.

1. Kuda

Anda orang yang pekerja keras dan ambisius. Anda melawan segala rintangan dan orang mengandalkan Anda pula. Jika Anda melihat kuda pertama kali, Anda orang yang sangat detail. Sebab, hewan ini sangat sulit dilihat di gambar tersebut.

Etika kerja yang hebat serta orientasi Anda pada detail, bila dikombinasikan dapat membuat Anda menjadi kandidat ideal untuk hampir semua jenis pekerjaan.

2. Ayam

Anda orang yang berani dan bersemangat. Sikap Anda yang ceroboh terkadang membuat Anda tampak ambisius dan tekun. Meski hasilnya tak selalu menguntungkan, Anda akan memberikan segala upaya dan tekad yang maksimal.

Sikap ini juga menunjukkan Anda berani berdiri melawan siapa saja yang menghalangi jalan Anda. Bahkan, bila Anda kalah, Anda tak mempermasalahkannya. Ini karena Anda hanya bertekad untuk tekun.

3. Kepiting

Anda memiliki "kulit" yang keras untuk mencegah emosi keluar dari tubuh Anda. Bila seseorang berhasil menerobos cangkang Anda, mereka akan menemukan sosok yang manis. Namun, bila tidak, orang lain tak akan mengetahui sisi lain Anda yang disembunyikan rapat-rapat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Belalang Sembah

Anda orang yang sangat kuat dan sabar. Anda menikmati aktivitas yang tenang dan menenangkan. Anda menyukai berburu dan memancing untuk menghabiskan waktu. Namun, bila Anda bukan tipe orang yang suka keluar rumah, maka Anda lebih suka membaca, meditasi, atau aktivitas menenangkan tapi produktif lainnya.

5. Serigala

Sama seperti serigala, Anda menonjol dalam kerumunan. Meski Anda tampak galak dan berani, Anda juga memiliki aura stoic bak magnet.

Orang memercayai Anda untuk menjaga mereka tetap aman. Bila Anda berada dalam kelompok orang yang serupa dengan Anda, tak ada yang bisa menghentikan Anda.

3 dari 4 halaman

6. Anjing

Sifat utama Anda adalah kesetiaan yang tak tergoyahkan. Kesetiaan ini mendorong semua yang Anda lakukan. Anda berani dan galak dalam membela teman dan orang yang Anda cintai. Anda akan melakukan apa pun untuk membuat orang yang Anda cintai bahagia.

7. Elang

Anda adalah orang yang sangat berorientasi pada tujuan, sama seperti elang yang bisa dianggap pemangsa bila menyangkut apa pun tujuan Anda. Anda berkembang dalam lingkungan kerja karena ketika diberi tugas, Anda menjalankannya dengan akurasi yang cepat dan selalu mengesankan orang lain.

4 dari 4 halaman

8. Kupu-kupu

Awal baru merupakan kepribadian kelebihan Anda. Seperti kupu-kupu, terkadang Anda suka melakukan perubahan dalam semalam. Perubahan selalu menjadi bagian dari hidup Anda. Hal-hal yang selalu baru dan berubah dalam hidup membuat Anda selalu bersemangat dan menyenangkan.

9. Merpati

Anda adalah penyayang, bukan pejuang. Merpati adalah tanda akhir dari kedamaian dan keharmonisan dan yang menggambarkan kepribadian Anda dengan sempurna. Anda tak suka konfrontasi dan cenderung mendorong lingkungan yang cinta damai. Anda berkepala dingin dan tenang setiap saat sambil mengusulkan solusi damai untuk tiap masalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.