Sukses

Karya Menakjubkan Seniman Jepang, Lukisan Pensil bak Nyata

Seorang seniman Jepang bisa membuat sebuah lukisan dari pensil yang seperti sebuah foto saking detailnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal-hal yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata dalam membuat karya seni, termasuk karya dari seniman Jepang berusia 22 tahun ini. Hanya bermodal pensil dan kertas, Kohei Ohmori berhasil membuat orang-orang kagum dengan karya seninya.

Lukisan-lukisan yang ia buat begitu detail sehingga terlihat seperti sebuah foto. Teknik garis ultra-tipis, bayangan yang tepat, dan tangan yang stabil membuat lukisan yang menghabiskan lebih dari 200 jam tiap karyanya begitu menakjubkan.

Karena lukisannya begitu nyata, orang-orang bahkan sampai menjuluki pria ini si jenius gila. Jenius karena bisa menghasilkan karya yang menakjubkan, gila karena dedikasi yang ia berikan untuk tiap karyanya.

Salah satu karyanya yang berupa potongan tangan bahkan sampai dipuji oleh model Inggris Sophia Blachbrough. Jika Anda perhatikan karya-karyanya, Anda pasti sepakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya-karya Lainnya

Nuansa warna, highlight, dan goresan pensil yang tipis di karyanya menghasilkan efek yang mengagumkan. Kohei memiliki sekotak pensil yang telah diserut tajam sebagai amunisinya. Tiap pensil jenisnya berbeda, sesuai dengan kebutuhan gambarnya.

Jika ingin menikmati karya-karyanya yang lain, Anda bisa melihatnya di akun Instagram Kohei: @kohei6620. Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.