Viral, Wanita Ini Beberkan Cara Jadi Bini Zaman Now Kesayangan

Oleh Nur Aida Tifani pada 12 Nov 2017, 14:00 WIB
Bini zaman now

Liputan6.com, Jakarta Untuk masalah hobi, siapapun pasti bisa menghabiskan uang sampai puluhan juta. Apalagi untuk kaum adam, mengoleksi figure, mainan, game, sampai dengan memelihara burung, merupakan sejumlah hobi yang tidak sedikit mengeluarkan biaya.

Akan lain ceritanya jika setelah punya keluarga, para suami biasanya akan mengalami kesulitan untuk melanjutkan hobi mereka. Sehingga kasus yang sering terjadi, membuat banyak suami melanjutkan hobinya dengan bersembunyi ataupun berbohong pada sang istri.

Namun, ada postingan unik yang sempat menarik perhatian warganet pada kemarin lalu. Postingan tersebut berisikan topik 'Bini Zaman Now' yang ditulis oleh akun facebook Mariana Dewi 'Wei' Soehartono, pada Jumat (10/11/2017).

Dalam tulisan tersebut, Dewi menuliskan bagaimana untuk menjadi bini zaman now seharusnya tidak pelit kepada suami. Menurutnya tidak masalah jika suami masih melanjutkan hobinya. Dari situlah seharusnya para istri paham kemana larinya uang yang dibelanjakan suami.

Selain itu, Dewi juga berpendapat untuk tidak mengomeli para suami. Lantaran, uang yang suami hasilkan tidak hanya diberikan kepada keluarganya, melainkan juga disalurkan kepada hobi agar melepas rasa stres dan membuat mereka lebih semangat.

 

1 of 2

Reaksi warganet

Tulisan Dewi saat ini mendapat respon positif dari para warganet, terutama para pria yang setuju terhadap postingannya. Tidak sedikit pula warganet mengomentari tulisan Dewi dengan berbagai macam tanggapan.

"Mending hobi miara burung sama motor dari pada miara cewek lagi wkwkwk" tulis akun Dot-ferdy Godgore.

"Lebih baik hobi yg jelas ketahuan, daripada hobinya diem ga ketauan, tahu-tahu di dalam selipan dompet ada selembar surat nikah sirih wkwkwkwkwk" sahut Aan Ageruu.

"Ternyata masih banyak yang begitu hehe....tapi kalau istrinya beli tas kadang masih ngomel-ngomel," komentar Risma Andromeda.

"Dengerin tuh wahai emak emak....selagi hobynya baek biarin aje" tulis akun Rawan

"Emak-emak gak akan ngelarang selama hobbynya gak bikin emak & anaknya jadi tak diperhatikan atau di nomor 2 kan dan keuangan mencukupi. Nah kalau gaji kecil, hobbynya mahal, bini nyari kerjaan sampingan kagak boleh, trus bini nya kudu piye tuh ? 😄" sahut komentar Modesta Cerphianii.

Postingan tulisan Dewi di facebook saat ini telah mencapai tiga ribu lebih share. Banyak suami juga sengaja membagikan dan men-tag pasangan mereka di facebook agar dapat dibaca dan dipahami oleh para sang istri. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

Lanjutkan Membaca ↓