Nekat, Wanita Ini Telanjang untuk Tingkatkan Moral Rekan Kerjanya

Oleh Nur Aida Tifani pada 12 Nov 2017, 19:00 WIB
Bersikap terlalu baik di kantor

Liputan6.com, Jakarta Kali ini warganet dikejutkan dengan viralnya seorang wanita yang telanjang di depan para rekan kerjanya. Dalam video tersebut seorang wanita berlenggok layaknya seorang pragawati di catwalk. Dengan percaya diri, wanita itu berjalan dengan kacamata hitam dan sepatu boots.

Di sisinya terdapat para rekan kerja pria berderet, menyaksikan wanita tanpa busana itu berjalan. Para pria yang melihatnya langsung saja bersiul dan memberikan dukungan yang meriah kepadanya.

Kejadian ini terekam di salah satu kantor yang terletak di Warsaw, Polandia. Ternyata insiden ini memang sengaja dilakukan dengan izin atasan wanita tersebut.

Sang atasan sengaja menyuruh wanita itu tampil tanpa busana, untuk meningkatkan moral di kalangan rekan kerjanya. Atasan kantornya juga dipercaya memberikan sejumah uang kepada wanita tersebut

 

1 of 2

Reaksi publik

Tidak sedikit publik merasa marah melihat kejadian ini. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa tindakan tersebut merupakan hal yang menjijikkan dan menurunkan martabat manusia. Ada pula yang menganggap kasus ini menyedihkan.

"Atasannya seharusnya malu, dan juga wanita itu," komentar Mossad.

"Wanita yang sangat murah hati. Tidak banyak wanita melakukan hal ini untuk meningkatkan moral rekan kerja mereka," sahut Dale Rouse.

Tak lama setelah beredarnya video tersebut di media sosial, sang wanita langsung mengundurkan diri.

"Situasi ini tidak diragukan lagi membuat dirinya trauma yang mirip seperti kasus pemerkosaan" ujar psikoterapi asal Polandia, Katarzyna Kucewicz mengutip Daily Mail, Jumat (10/11/2017). Saat ini, sang wanita tengah menjalani perawatan psikologi untuk menghilangkan traumanya. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓