Sukses

Cake Jerawat, Kue Unik yang Bikin Geli Sekaligus Penasaran

Sensasi geli, ngeri, jijik, puas, dan penasaran pasti akan kamu rasakan dalam waktu bersamaan ketika melihat kue jerawat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengguna aktif media sosial, kamu tentu tahu media sosial khususnya Instagram tengah diramaikan perbincangan kue jerawat yang unik.

Kalau kue pada umumnya diberi hiasan berupa krim, permen warna-warni, atau cokelat. Namun, kue yang satu ini justru terlihat nyeleneh. Kue tersebut dibuat dengan bentuk wajah seorang perempuan yang sedang berjerawat.

Letak keunikannya tak hanya itu saja. Jerawat yang ada di wajahnya dibuat seperti sedang bengkak dan “matang.” Tampilannya makin terlihat nyata karena jerawat tersebut bisa dipencet dan mengeluarkan isi yang mirip seperti nanah.

Sensasi geli, ngeri, jijik, puas, dan penasaran pasti akan kamu rasakan dalam waktu bersamaan ketika melihat kue tersebut.

Ternyata kuliner tak lazim itu dibuat toko kue dari Malaysia bernama The Cakescape. Seperti dilansir dari Mashable, Rabu (08/11/2017), mereka bahkan berhasil menjual 20 kue jerawat dalam setahun terakhir.

Kue unik ini biasanya dipesan untuk memeriahkan berbagai momen istimewa, mulai dari ulang tahun, pesta lajang, dan masih banyak pesta lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya ada kue serupa yang viral di medsos

Sebelum The Cakescape, ternyata sudah ada kue jenis serupa yang viral di medsos. Penciptanya adalah Dr. Sandra Lee yang lebih dikenal sebagai Dr.Pimple Popper.

Dia adalah seorang ahli dermatologis bersertifikasi asal California, yang sudah terkenal di dunia maya. Keahliannya dalam memencet jerawat membuatnya terkenal di kalangan warganet.

Tahun 2016, Dr. Pimple Popper membuat cupcake jerawat yang ternyata menjadi perbincangan viral di medsos. Inilah yang menginspirasi toko kue dari Negeri Jiran itu untuk membuat kue bertema serupa dengan bentuk yang berbeda.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.