Sukses

6 Bentuk Pusar Ini Ungkap Rahasiamu, Punya Kamu yang Mana?

Bagian tubuh seperti pusar ternyata bisa mengungkap kepribadian kamu lho. Nah, kamu punya bentuk pusar seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pusar memang menjadi salah satu anggota tubuh yang terletak di perut. Selain itu, pusar merupakan tempat untuk masuknya oksigen dan nutrisi makanan untuk janin selama dalam kandungan.

Namun, sebuah studi Omphalomancy yang dikutip dari laman Boldsky, Jumat (3/11/2017), mengungkapkan bahwa bentuk pusar dapat memprediksi kepribadian seseorang.

Berikut ini penjelasan kepribadian dari berbagai bentuk pusar.

Tidak sedikit orang yang mengetahui fungsi pusar. Ternyata pusar bisa memprediksi kepribadian

1. Pusar berbentuk bulat

Kamu memiliki pusar menjorok ke dalam berbentuk bundar, maka itu menandakan bahwa kamu memiliki kepribadian yang optimis. Kamu adalah tipe orang yang melihat sisi positif dari berbagai hal. Selain itu, kamu juga pandai mengomunikasikan pemikiranmu dengan baik dan menjaga semua hubunganmu dengan cara yang sehat dan interaktif.

2. Pusar berukuran besar

Jika kamu memiliki pusar besar dan masuk ke dalam, maka itu adalah tanda bahwa kamu memiliki kepribadian yang murah hati. Kamu adalah tipe orang yang kedermawanannya tidak mengenal batas, bahkan kamu baik dengan siapa saja.

Terlepas dari ini, kamu akan tumbuh jauh lebih bijaksana seiring bertambahnya usia. Selain itu, kamu juga memiliki keterampilan mengelola sesuatu hal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pusar kecil dan tidak dalam

Pusar kecil dan dangkal menunjukkan kepribadian orang yang dikenal baik dengan menyimpan rahasia. Memahami sisi gelap orang adalah sesuatu kemampuan alami yang kamu punya. Kelemahannya, kamu memiliki sisi misterius dari diri kamu sendiri, yang menyulitkan orang lain untuk memahamimu.

4. Pusar besar dan menonjol ke luar

Pusar yang menonjol merupakan indikasi kepribadian berkemauan keras. Kamu adalah tipe orang yang keras kepala. Meski begitu, kamu akan berpegang teguh pada pendapatmu. Permasalahan yang sering kamu hadapi adalah masalah percintaan, karena akan memakan waktu lama sebelum kamu menemukan seseorang yang sesuai dengan pemikiranmu.

 

3 dari 3 halaman

5. Pusar mengarah ke atas

Pusar seperti ini adalah bentuk yang ideal. Ini adalah tanda kelahiran yang sehat dan pikiran yang sehat. Kamu orang yang ceria, energik dan aktif dalam segala hal yang kamu lakukan. Antusiasme kamu adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi banyak orang. Kamu membawa sebuah tujuan rahasia di dalam hati yang ingin kamu penuhi dalam hidup.

6. Pusar mengarah ke bawah

Jika kamu memiliki jenis pusar ini, hal ini menunjukkan bahwa kamu adalah tipe orang yang tak suka bekerja terlalu banyak secara manual, tapi hebat dengan permainan otak. Kamu adalah tipe orang yang mungkin disebut malas, tapi ada kalanya orang lain akan menghargai kecerdasanmu juga.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.