Sukses

Foto Pakai Perabot Rumah, Tingkah Konyol Remaja Ini Bikin Ngakak

Seorang remaja viral setelah mengunggah berbagai foto saat dirinya menggunakan aksesoris dari perabot rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah nyeleneh yang diunggah pada akun medsos tak disangka membuat nama Apichet "Madaew" Atilattana populer di kalangan warganet Thailand. Meski awalnya diaS selalu menjadi bahan guyonan dan ejekan banyak orang, tapi tingkah konyol Madaew kini malah ditiru banyak orang. 

Madaew memang dikenal senang menggunakan kostum dan aksesoris unik sambil berpose layaknya model. Tak disangka, foto-foto yang diunggah di akun medsos-nya diapresiasi warganet. Selain mengundang tawa, warganet mengklaim bahwa Madaew sangat kreatif dalam menciptakan tren swafoto terbaru.

Dalam akun Instagram-nya dengan nama @madew99, dia terlihat suka mengubah berbagai makanan maupun alat-alat yang berada di rumahnya sebagai aksesoris untuk memaksimalkan penampilan lebih keren saat di foto.

 

 

Sosok remaja berusia 17 tahun itu kini memang telah viral di medsos. Saking banyaknya warganet yang memperbincangkannya, akun Instagram-nya bahkan dibanjiri lebih dari 73 ribu pengikut.

Berikut ini beberapa foto Madaew saat berpose nyeleneh dengan menggunakan berbagai makanan dan perabotan rumah tangga.

Source: Instagram @madaew99

Source: Instagram @madaew99

 

 

I am hungry

Sebuah kiriman dibagikan oleh ม๊าเดี่ยว นางแบบระดับโลก (@madaew99) pada

Tingkah Madaew sangat kreatif, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.