Sukses

Berkulit Segelap Malam, Gadis Ini Malah Jadi Idola Kampusnya

Rezeki memang sudah diatur oleh Tuhan. Seperti mahasiswi ini menjadi model karena fotonya viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Rezeki memang sudah diatur oleh Tuhan, namun kita tetap harus berusaha untuk mendapatkannya. Siapa sangka, mahasiswi ini menjadi model berkat unggahan fotonya di instagram menjadi viral.

Anok Yai, seorang mahasiswa berumur 19 tahun dari Universitas Harvard merupakan orang yang beruntung tersebut.  Saat itu Anok Yai sedang menghadiri acara di kampusnya yaitu acara homecoming. Homecoming merupakan acara yang mengumpulkan kembali para alumni kampus kemudian bersosialisasi dan bermain bersama mahasiswa kampus.

Kemudian orang yang memiliki akun instagram yang bernama TheSUNK mengatakan bahwa dia ingin memposting beberapa gambar dan berjanji untuk memberi tag kepada Anok Yai. Tanpa pikir panjang Anok Yai menjawab ya pada penawaran TheSUNK.

Namun beberapa jam kemudian Anok Yai merasa ada yang aneh pada ponsel pintarnya karena ponselnya bergetar terus saat fotonya telah diunggah.

"Awalnya, saya benar-benar mengira seseorang membuat meme saya atau sesuatu yang jelek," kata Anok kepada Boston Globe. Tidak disangka ternyata getaran yang ada di ponsel pintar Anok Yai ternyata banjiran pujian dari warganet seluruh dunia.

Para warganet mendesak agen pemodelan untuk mendaftarkannya sebagai model. Anok mengatakan bahwa dia senang dan akan mempertimbangkan hal ini sebagai pekerjaannya.

Memiliki penghasilan bisa membantu Anok dalam pembelajaran di bidang biokimia. Pada hari selasa (31/10) sudah ada tiga agen pemodelan menghubunginya untuk dijadikan model.

"Itu (dunia model) adalah mimpi yang selalu saya inginkan, tapi saya tidak yakin apakah itu akan terjadi," kata Anok sendiri. 

Penulis

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.