Sukses

3 Bentuk Bibir Ini Ungkap Sifat Wanita, Kamu yang Mana?

Ahli bibir Anna Snodgrass yang menjelaskan bagaimana bibir bisa mengungkapkan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Bibir memang menjadi salah satu bagian yang selalu diperhatikan banyak orang, apalagi bagi para kaum hawa yang senang menggunakan berbagai lipstik dengan warna berbeda.

Namun, selain untuk menonjolkan kecantikan seseorang, ternyata bentuk bibir juga bisa mengungkapkan karakter seseorang. Hal tersebut pun diungkapkan ahli bibir Anna Snodgrass, yang menjelaskan bagaimana bibir bisa mengungkapkan kepribadian.

Berikut beberapa bentuk bibir yang bisa mengungkap karakter seseorang, seperti dilansir dari Marieclaire, Senin (30/10/2017).

(marieclaire.com)

Segitiga

Perempuan dengan tipe bibir seperti ini dikenal senang membantu orang lain untuk sukses. Selain itu, kamu mudah mengenali kemampuan orang lain sehingga kamu bisa membantu mengasah kemampuan yang mereka miliki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persegi panjang

Jika kamu memiliki bibir seperti ini, kamu adalah orang yang diandalkan oleh teman-teman maupun keluarga untuk memberikan nasihat, bantuan, ataupun pinjaman uang. Oleh karena itu, tak heran jika kamu berperan sebagai "ibu" ketika berada di sebuah kelompok.

Belah ketupat

Seperti tipe bibir segitiga, bibir belah ketupat juga suka membantu orang lain untuk sukses. Selain itu, kamu juga tahu bagaimana caranya membuat dirimu sendiri sukses. Karena itu, tak heran jika sosokmu menjadi panutan orang-orang terdekatmu, bahkan menjadi guru yang baik bagi mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.