Sukses

Jadi Montir Paling Cantik di Bengkel, Gadis Ini Digilai Warganet

Nor Sakira Awee bekerja paruh waktu sebagai montir di salah satu bengkel di Kuala Terengganu, Malaysia.

Liputan6.com, Malaysia - Sosok gadis cantik bernama Nor Sakira Awee memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Bukan hanya karena pesonanya, tapi keahliannya dalam memperbaiki mesin kendaraan yang menarik perhatian banyak pasang mata.

Meski pekerjaan sebagai montir banyak dilakukan para pria, tapi Sakira tak merasa takut untuk bermain dengan oli dan mesin kendaraan yang dianggap bau dan kotor oleh kaum hawa.

Sakira mengatakan bahwa bermain dengan mesin kendaraan adalah minat dan keahliannya. Maka ia memilih bekerja paruh waktu sebagai montir di salah satu bengkel di Kuala Terengganu, Malaysia.

Melansir Mynewshub, Selasa (24/10/2017), berkat video ketika tengah memperbaiki mesin kendaraan roda empat tersebar di media sosial, sosok Sakira pun viral dan banyak dikagumi warganet, khususnya para pria.

"Saya hanya melakukan apa yang saya suka, tapi saya tak menyangka bahwa hal itu akan mendapat respons positif dari masyarakat," kata Sakira.

Nor Sakira Awee (mynewshub.cc)

"Selain mengajak berkenalan, banyak warganet yang memberi dukungan kepada saya yang tentunya membuat saya lebih termotivasi untuk terus maju di bidang otomotif ini," lanjutnya.

Selain bekerja paruh waktu sebagai montir, gadis cantik itu juga tengah sibuk melanjutkan pendidikannya di Universal Center Education Training Employment (UNICETE) dengan mengambil jurusan otomotif.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.