Sukses

Dibayar Rp 29 Juta Kalau Tinggal di Kota Ini, Tertarik Pindah?

Siapa yang tidak ingin diberikan uang. Pindah ke wilayah ini kita bisa dikasih uang

Liputan6.com, Italia - Jika kamu penggemar negara Italia, suka dengan kehidupan Italia dan menikmati seni yang ada di sana. Inilah kesempatan kamu untuk pindah ke Italia.

Nicola Gatta walikota Candela, Italia, menawarkan uang hampir Rp 29 juta bagi siapa saja yang mau pindah ke kotanya. Kota yang dijuluki "Napoli kecil" itu menawarkan arsitektur indah dan perbukitan yang indah. Keputusan yang dibuat Nicola Gatta terjadi karena populasi di kotanya menurun drastis. Populasi kota tersebut telah menyusut dari 8000 jiwa hingga menyisakan 2000 jiwa.

Namun, jumlah uang yang didapatkan tergantung dari jumlah orang per rumah. Jika satu orang, maka dia hanya mendapatkan uang hampir Rp 13 juta dua orang akan mendapatkan Rp 19 juta, tiga orang mendapatkan Rp 24 juta hingga Rp 29 juta dan empat orang atau lebih mendapatkan Rp 32 juta.

Untuk mendapatkan uang tersebut, kamu harus pindah ke Candela, dengan menyewa atau membeli rumah. Kemudian memiliki pekerjaan yang dibayar paling sedikit Rp 120 juta per tahun.

"Kami tidak ingin orang-orang di sini berpikir bahwa mereka bisa hidup dari pendapatan di balai kota, semua penduduk baru harus bekerja dan berpenghasilan," kata Stefano Bascianelli yang berprofesi sebagai tangan kanan Nicola Gatta.

Di sini tidak ada keramaian, tidak ada lalu lintas, dan hampir tidak ada polusi yang menjadikannya sebagai lokasi impian. Di dekatnya terdapat daerah populer lainnya, seperti Campania dan Basilicata, dan beberapa pantai Puglia yang hanya berjarak satu jam berkendara.

"Kualitas hidup ada di sini," kata Stefano. "Kami belum pernah melakukan satu kejahatan dalam 20 tahun."

Jadi, jika kamu berminat, kamu bisa langsung mencari info tentang Candela. Karena jika sudah terlalu banyak yang pindah ke sana mungkin kesempatan tersebut tidak ada lagi.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.