Sukses

Tunjukkan Kemampuan, Pemuda Ini Maksimalkan Diri dalam CJA

Rajesh Ansyari tunjukkan kemampuannya dalam kegiatan-kegiatan CJA

Liputan6.com, Balikpapan Kota Balikpapan merupakan kota terakhir pelaksanaan workshop dan audisi Citizen Journalist Academy tahun ini. Antusias serta keunikan para mahasiswa dan pelajar kota Balikpapan inilah yang mengantarkan para tim Indosiar dan Liputan6.com membuat acara ini. Salah satu mahasiswa yang sangat antusias adalah Rajesh Ansyari dari Universitas Balikpapan.

Berawal mengetahui informasi melalui instagram @campuscj6 membuat Rajesh tergerak ingin mengikuti audisi tersebut. Berbekal pengalaman menjadi seorang MC di kota Balikpapan, membuat dirinya memilih bidang presenting di audisi kali ini. Ketika ditemui di acara CJA di kota Balikpapan, Rajesh memaparkan persiapan dirinya menghadapi seleksi interview di seleksi tersebut. Di antaranya dengan selalu percaya pada kemampuan diri sendiri untuk menunjukkan kualitas terbaik.

Selain itu, pemuda yang merupakan mahasiswa semester tujuh ini mengatakan bahwa audisi kali ini merupakan jalan ke salah satu mimpinya untuk bisa menjadi seorang presenter handal dan bergabung dengan media televisi nasional. Dirinya yakin akan melaju ke babak selanjutnya di mana nantinya akan dipilih 30 mahasiswa terbaik di Balikpapan yang akan mengikuti workshop intensive bersama para coaches. Momen tersebut pun akhirnya terbayarkan ketika para coaches mengumumkan nama Rajesh Ansyari sebagai salah satu finalis yang masuk ke babak selanjutnya.

Sebuah kebanggaan yang luar biasa dirasakan oleh Rajesh karena bisa menjadi salah satu finalis CJA di kota Balikpapan. Rajesh mengatakan akan mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin di tahap kali ini agar bisa menjadi salah satu finalis asal kota Balikpapan yang berhasil melaju ke Jakarta untuk bersaing kembali dengan finalis lainnya dari dua kota sebelumnya.

 

Penulis:

Rajesh Ansyari - Universitas Balikpapan

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Balikpapan

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini