Sukses

Kunjungi Booth Pertamina, Bisa Dapat Voucher Jutaan Rupiah

Ikut kuis di booth Pertamina, peserta menangkan voucher jutaan rupiah dari Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengadakan acara Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) di Jakarta Convention Center Senayan. Tema yang diusung yaitu Sinergi Indonesia Hebat dan diadakan selama empat hari, mulai dari 20 hingga 23 September 2017. Acara tersebut dihadiri banyak perusahaan dalam dan luar negeri salah satunya adalah Pertamina.

Pertamina sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak dan gas. Pertamina mengadakan talkshow yang dihadiri oleh artis multitalenta Maudy Ayunda, VP Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito, dan Staff Khusus Menteri BUMN Devi Suradji.

Untuk menarik minat pengunjung, Pertamina juga mengadakan sebuah lomba dan kompetisi yang berhadiah cukup menggiurkan. Memanfaatkan teknologi Kahoot, para pengunjung ditantang menjawab 20 soal dengan waktu terbatas. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah 3 voucher Pertamax senilai 1 juta rupiah.

Salah satu pemenang yang berhasil memenangkan voucher tersebut bernama Awam. Pria asal Jakarta mengaku sangat senang bisa mendapatkan hadiah yang menggiurkan tersebut.

“Saya sangat senang bisa dapat voucher satu juta dari Pertamina dan tentunya akan sangat membantu mobilitas saya sehari-hari,” tutupnya saat ditemui seusai acara.

 

Penulis:

Putri Soraya Sidabutar - Universitas Gunadarma

Finalis Citizen Journalist Academy- Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.