Sukses

Tembakau Berbalut Kelopak Mawar Jadi Tren, Mau Coba?

Tren rokok kelopak bunga mawar mungkin kelihatannya tidak biasa. Namun, tren baru ini lebih cenderung dilakukan oleh wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya rokok dibungkus dengan gulungan kertas. Namun, baru-baru ini muncul tren merokok dengan menggunakan gulungan kelopak bunga mawar. Tren tersebut awalnya menyebar cepat dilakangan para kaum hawa, hingga menjadi perbincangan viral di media sosial.

 

Source: http://weedpedia.info

Munculnya tren unik tersebut tentu ditanggapi berbagai respons warganet. Banyak dari mereka mempertanyakan bagaimana rasanya dan apakah aman dengan gulungan kelopak bunga mawar.

Tren gulungan bunga mawar bermula dari akun Twitter @simple_sasha yang membagikan sebuah video untuk membuat rokok dari gulungan kelopak bunga mawar.

Melansir Herb, Kamis (12/10/2017), proses pembuatannya pun terlihat sangat mudah. Hanya membutuhkan tiga kelopak bunga yang dipanaskan dalam proses oven selama dua kali. Kemudian kelopak bunga akan terasa renyah. Pada saat itu dimasukan sejumlah bubuk rokok atau biasanya mereka menggunakan bubuk marijuana.

Setelah kelopak mawar digulung menyerupai rokok, kamu bisa langsung menikmatinya. Rasa dari rokok tersebut manis dan terdapat sedikit aroma tanah.

Tren tersebut tentu menuai kontroversi warganet. Selain mahal, banyak yang percaya bunga mawar juga disemprotkan oleh pestisida sehingga tidak aman, tapi tetap saja merokok sudah terbukti tidak sehat. 

(Ai/Ul) 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.