Sukses

Lagi Tren Celana Panjang Mirip Paha Ayam, Kamu Tertarik?

Ada lagi fashion unik mirip paha ayam

Liputan6.com, Jakarta Memang kreativitas itu tidak ada habisnya. Apalagi soal model fashion wanita yang selalu memiliki bentuk atau model unik dan menjadi pusat perhatian. Kali ini sebuah celana wanita sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Dilansir dari Bored Panda, sebuah celana berwarna oranye kecokelatan, dengan ukuran dan bentuk yang besar di bagian paha terlihat seperti paha ayam goreng montok. Memang model celana ini kini sedang banyak diperbincangkan. Fotonya yang tersebar mendapatkan likes dan comment yang cukup banyak dari para netizen.

Netizen yang memberikan komentar rata-rata setuju dengan anggapan bahwa celana tesebut seperti chicken drumstick. Namun tak jarang juga para netizen beranggapan lain pada celana tersebut. Ada yang mengatakan bahwa itu mirip seperti sebuh desain wortel, keripik renyah, ataupun punggung kuda.

Meski begitu, desain celana yang mirip dengan paha ayam ini dapat tetap terlihat modis jika dipadukan dengan baju dan sepatu yang sesuai. Seperti pada gambar-gambar di atas, celana yang dipadukan dengan atasan belang berwarna merah putih biru dan mengenakan sepatu boots hitam terlihat cukup modis. Bahkan mungkin saja model tersebut nantinya akan jadi tren fashion celana wanita masa kini.

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini