Sukses

Top 3: Cara Bawa Tas Ungkap Kepribadian, Serangga yang Melegenda

Artikel seputar cara membawa tas yang bisa mengungkap kepribadian menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membawa tas bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang menyandang di satu tangan, menjinjing, dan ada pula yang menggendong tas. Cara membawa tas tersebut ternyata bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Di kanal CItizen6, Liputan6.com, artikel seputar beragam cara membawa tas yang menunjukkan kepribadian seseorang menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca.

Sementara itu, artikel tentang serangga-serangga yang melegenda karena ukuran tubuh dan bisanya mampu menempati urutan kedua paling populer. Diikuti artikel seputar hewan langka mirip cacing yang punya lengan tapi tak punya kaki pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Dari 5 Cara Bawa Tas, Kami Tahu Mana Kepribadianmu yang Dominan

as memang bukan sekadar tempat untuk menyimpan berbagai barang agar mudah dibawa saat bepergian. Namun, selain sebagai aksesori penunjang penampilan seseorang, ternyata beda cara membawa tas juga bisa menebak kepribadian seseorang lho.

Selengkapnya..

2. 8 Serangga Ini Melegenda Karena Ukuran dan Bisa Mereka

Di mana Anda dapat menemukan kumbang yang begitu kuat hingga bisa mematahkan pensil dengan capitnya? Atau laba-laba yang begitu besar hingga mampu memakan burung?

Serangga-serangga berikut ini namanya mahsyur sebagai yang terbesar, terkuat, dan terberat di dunia. Apa saja? Ini dia.

Selengkapnya..

3. Langka, Hewan Mirip Cacing Ini Bertangan Tapi Tak Berkaki

Saat kita melihat cacing biasanya mereka akan bergerak dengan melata atau menggunakan otot perut mereka. Namun mahluk mirip cacing satu ini, tidak berjalan seperti cacing-cacing pada umumnya. Mahluk bewarna merah muda tersebut punya dua tangan mungil untuk berjalan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini