Sukses

Dari 5 Cara Bawa Tas, Kami Tahu Mana Kepribadianmu yang Dominan

Ternyata beda cara membawa tas juga bisa menebak kepribadian seseorang lho.

Liputan6.com, Jakarta - Tas memang bukan sekadar tempat untuk menyimpan berbagai barang agar mudah dibawa saat bepergian. Namun, selain sebagai aksesori penunjang penampilan seseorang, ternyata beda cara membawa tas juga bisa menebak kepribadian seseorang lho.

Berikut beberapa cara memakai tas yang mengungkap kepribadian kamu, seperti dilansir Brightside, Senin (9/10/2017).

(Daniil Shubin/brightside.me)

1. Memakai Tas Gemblok

Jika kamu suka menggunakan tas ransel, kamu adalah tipe orang yang senang berpetualang dan selalu siap untuk berangkat kapan saja. Kamu juga sangat memperhatikan apa yang dilakukan orang-orang di sekitarmu. Hal itu yang membuatmu dengan sukarela selalu mengikuti keinginan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Membawa Tas di Lengan

Kamu senang memegang barang-barang berharga dengan kuat di tangan. Hal itu yang membuatmu lebih mudah mengontrol segala hal dengan menyeluruh. Kamu termasuk orang yang dipercaya untuk menampung informasi tentang segala hal dan kamu selalu memiliki pendapat sendiri. Kamu bahkan bisa mengatakan kepada orang lain tentang kebenaran diri mereka sendiri.

3. Memakai Tas di Sisi Bahu

Orang yang memakai tas seperti ini sangat suka membaca. Posisi tas seperti itu memungkinkan kamu untuk mempermudah mengeluarkan buku favorit di mana saja.

Kamu juga sangat bijaksana sehingga kamu selalu dipercaya orang-orang terdekatmu untuk mendengarkan cerita ataupun keluhan mereka dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

4. Tas Selempang

Dengan menggunakan tas selempang, kamu akan terhindar dari penjahat yang ingin mencuri barang berharga kamu.

Sayangnya, kamu senang memamerkan kekayaan kamu. Meski begitu, kamu sangat murah hati kepada orang-orang di sekitarmu. Kamu perlu hati-hati karena beberapa orang menganggap sifat kamu sebagai kelemahan dan menggunakan kamu untuk keuntungan mereka sendiri.

5. Menggendong Tas dengan Posisi di Depan Perut

Kamu orang yang selalu terburu-buru dalam memutuskan suatu hal. Orang-orang seperti ini sering kali berpikir dengan cepat, tapi dengan imajinasi mereka yang jelas.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.