Sukses

Sudah Lansia, Nenek Ini Kerjai Suaminya dengan Trik Sulap

Seorang nenek memperagakan trik sulap untuk mengerjai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana jika sepasang kakek-nenek mengikuti perkembangan zaman? Sepasang kakek-nenek asal Indiana, Amerika Serikat, Marietta dan Tommy mengejutkan warganet dengan aksi mereka. Video ini berawal dari Marietta yang ingin menunjukan trik sulap kepada suaminya di dapur rumah mereka.

Marietta menempatkan koin di bawah botol air mineral yang terbuat dari plastik, kemudian menutup botol air mineral tersebut dengan kain. Ia kemudian mengucapkan mantra sulapnya dan meminta suaminya untuk mengulangi mantra tersebut.

Tommy terlihat penasaran dan sedikit ragu, tapi tetap mengikuti keinginan Marietta. Seusai mantra diucap, Marietta mengangkat kain yang menutupi botol dan meminta Tommy untuk melihat koin yang awalnya berada di bawah botol kini telah masuk ke dalam botol.

Ketika Tommy mengintip ke dalam botol, tiba-tiba Marietta meremas botol air mineral tersebut sekuat tenaga, sehingga air yang berada di dalamnya menyembur Tommy. Marietta segera tertawa lepas ketika triknya berhasil. Tommy juga ikut tertawa setelah menyadari tujuan asli Marietta.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.